• Selasa, 21/05/2024 01:54 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Gala Premier Film Badarawuhi di Desa Penari di Amerika Sukses Besar

- Sabtu, 06/04/2024 12:10 WIB
 Gala Premier Film Badarawuhi di Desa Penari di Amerika Sukses Besar
Dok MD Pictures

Film Badarawuhi Di Desa Penari, produksi MD Pictures, sukses besar dalam acara Gala Premier di bioskop studio IMAX MCA, Westfield Century City, Los Angeles. Antusiasme penonton Amerika sangat tinggi, bahkan melebihi jumlah bangku yang disediakan.

Acara diawali dengan tarian memukau yang terinspirasi dari karakter Badarawuhi. Penonton terhanyut dalam gerakan gemulai dan tembang Jawa yang dibawakan dengan penuh penghayatan.

Manoj Punjabi, produser sekaligus CEO MD Pictures, mengungkapkan rasa bangganya atas sambutan luar biasa dari orang Amerika terhadap film Badarawuhi. "Ini momen yang luar biasa bagi film Indonesia. Melihat antusiasme penonton Amerika, kami optimis film ini akan diterima dengan baik di sini," ujar Manoj.

Para pemain dan sutradara film Badarawuhi juga takjub melihat antusiasme penonton. Aulia Sarah, pemeran Badarawuhi, mengaku terharu dan gemetar saat melihat antusiasme penonton. "Ini momen yang mengharukan. Saya tidak pernah membayangkan film Indonesia bisa mendapatkan sambutan seperti ini di Amerika," kata Aulia.

Jourdy Pranata, pemeran lain dalam film ini, juga merasakan hal yang sama. "Ini sebuah kehormatan bagi film Indonesia. Semoga film ini disukai oleh penonton di sini," harap Jourdy.

Gala Premier film Badarawuhi di Desa Penari dihadiri oleh para pemain, sutradara, dan penulis naskah film. Selain itu, beberapa artis Indonesia seperti Sarah Azhari, Arawinda, Boy William, dan Stefani Purtri juga turut hadir memeriahkan acara.

Manoj Punjabi berharap kesuksesan Gala Premier ini dapat membuka jalan bagi film-film Indonesia lainnya untuk menembus pasar Amerika. "Kami ingin film Indonesia mendapat eksposur yang lebih luas di dunia internasional," kata Manoj

Tags

Artikel Terkait

Terkini