• Kamis, 09/05/2024 02:15 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Baim Wong Santai dengan Bermain Biliar di Kantor Sambil Menunggu Buka Puasa

- Sabtu, 06/04/2024 19:55 WIB

Dalam  kesibukannya, Baim Wong menemukan waktu untuk bersantai dan menikmati permainan biliar di kantor sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba.

Aktor yang juga merupakan suami dari Paula ini terlihat santai dan menikmati momen kecil tersebut di tengah-tengah kesibukannya.Baim Wong tidak hanya bermain biliar sendirian, tetapi juga berbagi waktu dengan putranya, Kiano. Momen berharga ini menunjukkan bahwa meskipun kesibukan pekerjaan, Baim tetap menyempatkan waktu untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarganya.

Baim terlihat tersenyum lebar sambil menikmati permainan biliar. Hal ini memberikan kesan bahwa Baim bukan hanya seorang aktor yang sukses, tetapi juga seorang ayah yang peduli dan aktif dalam kehidupan keluarganya.

Dengan kesederhanaan dan kehangatan momen tersebut, Baim Wong menunjukkan bahwa bahagia bisa ditemukan dalam hal-hal sederhana di tengah-tengah kesibukan sehari-hari.

Tags

Artikel Terkait

Terkini