• Sabtu, 27/07/2024 16:12 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Anak Mantan Bintang Reality Show RHOC, Lauri Peterson, Josh Waring Meninggal Dunia di Usia 35 Tahun

- Minggu, 07/04/2024 08:48 WIB
Anak Mantan Bintang Reality Show RHOC, Lauri Peterson, Josh Waring Meninggal Dunia di Usia 35 Tahun
Dok E!news

Lauri  Peterson, mantan bintang reality show dan anggota asli dari seri Bravo, telah membagikan kabar bahwa putranya, Josh Waring, telah meninggal dunia. Dia berusia 35 tahun.

“Dengan hati yang hancur, saya menulis posting ini untuk memberi tahu Anda bahwa Josh sayangku meninggalkan bumi ini pada Minggu Paskah," tulis Lauri di Instagram pada 6 April, disertai dengan foto keluarga putranya. "Tidak ada yang bisa mempersiapkan Anda untuk perasaan kehilangan yang begitu mendalam ini. Setiap serat di tubuhku sakit. Dilansir E!news, Josh berjuang setiap hari sepanjang sebagian besar hidup dewasanya, untuk hidupnya, tetapi Minggu lalu, tantangannya terlalu besar.

“Lanjut usia 63 tahun tersebut, "Masa kecil Josh penuh dengan kecerdasan yang dalam, humor, lelucon, olahraga, snowboarding, bodyboarding, mendaki gunung, membaca, teman-teman, dan cintanya pada musik. Bahkan selama kesulitan dewasa, Josh terus mempertahankan rasa humor, terus optimis, terus baik pada orang lain, membela mereka yang tidak dapat membela diri mereka sendiri, dan terus mencintai keluarganya begitu sangat! Dia mendapatkan kegembiraan, kebanggaan, dan tujuan terbesar melalui putrinya, Kennady, dan menyaksikannya tumbuh dan berkembang selama bertahun-tahun."

Tags

Artikel Terkait

Terkini