• Selasa, 21/05/2024 01:14 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Khairat KDI Merilis Single Baru "Kini Syawal Telah Tiba" untuk Merayakan Hari Raya

- Senin, 08/04/2024 23:58 WIB
 Khairat KDI Merilis Single Baru "Kini Syawal Telah Tiba" untuk Merayakan Hari Raya
Khairat ( dok Pribadi )

Khairat , penyanyi yang sukses melalui ajang KDI MNCTV, kembali menghiasi dunia musik dengan karya terbarunya setelah sukses dengan single "Semakin Usia Cinta" pada bulan Ramadan lalu. Kini, Khairat meluncurkan single bertajuk "Kini Syawal Telah Tiba" yang siap menghentak radio-radio seluruh Indonesia menyambut Hari Raya nanti. Dibuat dengan sentuhan produser ternama asal Singapura, Denzai ZBH, dan didukung oleh label rekaman ZBH Musik yang berbasis di Singapura.

Khairat dengan bangga mengungkapkan apresiasi yang diterima single Ramadan sebelumnya dari pendengar musik Indonesia. Bahkan, single tersebut berhasil menduduki peringkat pertama di berbagai tangga lagu radio di seluruh Indonesia. Prestasi yang tak kalah mengagumkan, lagu Ramadan tersebut juga berhasil mencuri hati pendengar di luar negeri, termasuk Australia, Singapura, dan Malaysia, serta meraih posisi puncak di tangga lagu Radio Airplay USA.

Dengan penuh harap, Khairat meyakini bahwa single religi menyambut Hari Raya ini akan disambut hangat oleh para penggemar ZBH Music, khususnya di Indonesia.

“Kini Syawal Telah Tiba" mengangkat kisah penuh makna tentang kebersamaan dan maaf-memaafkan di antara keluarga, sesuai dengan semangat Hari Raya. Produser dan pencipta lagu, Denzai, meyakini bahwa lagu religi ini cocok untuk mengiringi momen kebersamaan dan kunjungan antaranggota keluarga di Hari Raya.

Dengan harapan agar lagu religi ini dapat menyentuh hati masyarakat Indonesia, terutama dengan pemutaran serentak di 100 radio di seluruh Indonesia saat bulan Syawal nanti.

Khairat, yang telah membuktikan bakatnya sejak meraih posisi 10 besar dalam ajang pencarian bakat TPI pada tahun 2015, kembali menunjukkan kelembutan suaranya yang khas dengan cengkok melayu dangdut yang mampu memukau pendengarnya.

“Kini Syawal Telah Tiba" menjadi pengingat akan kebahagiaan Hari Raya, di mana kebersamaan, kerinduan, dan kebahagiaan menyatu dalam satu kesatuan, merayakan kemenangan setelah menjalani bulan penuh ibadah.

 

"Kini Syawal Telah Tiba"

Kini syawal telah tiba

Setelah sebulan berpuasa

Jalani perintah agama

Latih diri khusyuk kepada Nya

 

Kini syawal telah tiba

Syukur kita telah berjaya

Hindari dugaan dunia

Mata hati mulut dan suara

 

Selamat Hari Raya

1 syawal tabir bergema

Mohon maaf sesama kita

Silatulrahmi ikatan saudara

 

Selamat Hari Raya

Kujung mengujung amalan kita

Yang tua diutamakan

Yang muda tak dilupakan

Kini syawal telah tiba

Mari kita bergembira

Makanan terhidang selera

Kemenangan sebulan puasa

 

Ciptaan:  Denzai ZBH

7 Jan 2024 0852hrs

Tags

Artikel Terkait

Terkini