• Selasa, 21/05/2024 00:54 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Komedian Terkenal, Babe Cabita, Telah Tiada: Dunia Hiburan Berduka

- Selasa, 09/04/2024 08:31 WIB
Komedian Terkenal, Babe Cabita, Telah Tiada: Dunia Hiburan Berduka
Babe Cabita ( dok Pribadi )

Dengan  duka yang mendalam, dunia hiburan Indonesia meratapi kepergian salah satu bintang komedi terkenal, Priya Prayogha Pratana Bin Irayad Tanjung, yang lebih dikenal sebagai Babe Cabita. Pada Selasa, 9 April 2024, pukul 06.37 WIB, Babe Cabita menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Babe Cabita, yang lahir di Medan, Sumatera Utara pada 5 Juni 1989, mengawali kariernya dari stand-up comedy sebelum meraih popularitas dan ketenaran di dunia hiburan. Sebelum meninggal, ia menjalani perawatan intensif di rumah sakit, namun takdir berkata lain.

Jenazah almarhum akan dimakamkan  setelah shalat Azhar di TPU Cirendeu, Kecamatan Ciputat Tikur, Tangerang Selatan. Kehadiran Babe Cabita dalam industri hiburan, khususnya di bidang komedi, meninggalkan kesan yang mendalam bagi banyak orang. Semangat dan keceriaannya dalam berakting serta menghibur selalu dikenang oleh para penggemar dan rekan sesama artis.

Kepergian Babe Cabita bukan hanya kehilangan bagi dunia hiburan, tetapi juga meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, teman, dan penggemarnya. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Innalillahi wa inna ilaihi raji`un.

Tags

Artikel Terkait

Terkini