• Jum'at, 03/05/2024 15:35 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Bro Hizrah Maulana Meluncurkan Madu Kaisar Dengan Potong Tumpeng

- Kamis, 11/04/2024 07:20 WIB

Bro Hizrah Maulana baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya, yaitu Madu Kaisar, setelah sukses dengan peluncuran Madu Hijau di Anyer, Banten. Madu Kaisar diklaim memiliki khasiat untuk meningkatkan kejantanan seorang pria, menjadi produk yang diharapkan dapat memberikan kepuasan bagi istri.

“Ini adalah sebagai simbol kemakmuran kita.tumpeng ini pakai lauk, semoga ini semua menjadi simbol untuk keberkahan kesehatan kita semua. Hari ini spesial, komando tumpeng akan diambilkan oleh istri saya langsung yang akan diberikan kepada saya dan seluruh direksi saya karena semuanya juga tidak luput dari perjuangan,” papar Bro Hizrah.

Bro Hizrah juga menjelaskan bahwa peluncuran Madu Kaisar ini merupakan langkah awal dari serangkaian produk madu yang akan mereka luncurkan. Ia juga memberikan dorongan kepada semua pihak yang terlibat untuk bekerja keras dan tangguh.

“Saya siap, tepuk tangan semuanya, dan semuanya siap tangguh, semuanya siap action, semuanya siap menembus batas. Siap semua, Allahu Akbar! Semuanya siap! Silakan, dimohonkan dengan hormat kepada Umi untuk memotong secara simbolis sebagai tanda peluncuran Madu Kaisar dari PT Herbal Putih Indonesia,” tambahnya.

Peluncuran Madu Kaisar ini menjadi perhatian karena harapannya dapat memberikan manfaat bagi konsumen, terutama dalam meningkatkan kesehatan dan kepuasan dalam rumah tangga.

Tags

Artikel Terkait

Terkini