• Sabtu, 27/07/2024 22:12 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Drake Bell "Masih Terguncang" Setelah Menceritakan Pengalaman Pelecehan dalam Seri Dokumenter Quiet on Set

- Kamis, 11/04/2024 13:54 WIB
Drake Bell "Masih Terguncang" Setelah Menceritakan Pengalaman Pelecehan dalam Seri Dokumenter Quiet on Set
Dok E!news

Drake  Bell membagikan pembaruan tentang kehidupannya di tengah babak yang sulit. Alumni Drake & Josh—yang mengungkapkan dirinya sebagai korban dalam kasus pelecehan seksual terhadap Brian Peck pada tahun 2003 dalam seri dokumenter Quiet on Set: The Dark Side of Kids TV—baru-baru ini merenungkan dampak dari seri tersebut.

“Saya masih terguncang dengan ide semua ini—jiwa saya terbuka kepada dunia, dilansir E!news, tapi Anda melihat begitu banyak hal baik muncul dari itu," kata Drake saat berbicara dalam panel acara FYC Investigation Discovery pada 9 April.

“Orang-orang mendekati saya di bandara dalam perjalanan saya ke sini dan menceritakan kisah mereka, dan bagaimana mereka memiliki keberanian untuk keluar dan berbicara, dan bagaimana mereka mencoba pergi ke lembaga legislatif mereka dan mengubah hal-hal.

“Pada awal 2000-an, setelah Drake memberi tahu ibunya tentang pelecehan yang dialaminya dari Brian—yang tidak memiliki hubungan dengan aktor Josh Peck—pelatih akting dan dialog tersebut ditangkap.

Dia kemudian dipenjara selama lebih dari satu tahun dan diwajibkan mendaftar sebagai pelaku kejahatan seksual.

Tags

Artikel Terkait

Terkini