• Sabtu, 27/07/2024 12:18 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

AHY dan Annisa Pohan Melayani Foto Bersama Tamu Saat Menggelar OPEN House di Lebaran Hari Pertama

- Kamis, 11/04/2024 17:39 WIB

Mayor Inf. TNI (Purn.) H. Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc., M.P.A., M.A., yang imenjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang merangkap Kepala Badan Pertanahan Nasional sejak 21 Februari 2024, merayakan Lebaran dengan penuh keceriaan.

Di hari pertama Lebaran, suami dari Annisa Pohan ini menggelar open house di kediaman kementeriannya yang terletak di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan.

Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yang lebih dikenal dengan inisialnya AHY, adalah seorang politikus Indonesia dari Partai Demokrat. Saat Agus mengadakan open house, tampak para tamu berdatangan bergantian untuk bersilaturahmi.

Momen ini juga diabadikan dengan berbagai foto yang diambil bersama.Acara open house tersebut menjadi ajang berkumpulnya berbagai kalangan, yang hadir untuk memberikan ucapan selamat Lebaran kepada AHY dan keluarganya.

Suasana kehangatan dan kebersamaan terasa begitu kental, menggambarkan semangat silaturahmi yang menjadi bagian penting dari tradisi Lebaran di Indonesia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini