• Selasa, 21/05/2024 02:32 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Annisa Pohan telah mengumpulkan banyak pengalaman dalam mendampingi suaminya yang seorang tentara, dan kini sebagai Menteri.

- Kamis, 11/04/2024 21:48 WIB

Mantan penyiar radio di Bandung itu merasa sudah terbiasa menjadi istri seorang tentara, terutama setelah suaminya, Mayor Inf (Purn) Agus Harimurti Yudhoyono, menjabat sebagai menteri. Annisa mengungkapkan hal ini saat OPEN house lebaran di kediaman kementerian.

“Dalam kesibukannya yang semakin bertambah, saya menjadi pemimpin dalam organisasi istri dan karyawan di kementerian. Saya juga menjadi penasihat Dharma Wanita Persatuan di Kementerian ATR/BPN. Ada dua organisasi yang saya ikuti sejak suami saya menjadi menteri ATR/BPN," ujarnya.

Annisa menambahkan bahwa latar belakangnya sebagai istri seorang prajurit telah mempersiapkannya untuk menghadapi berbagai organisasi. Dia juga menekankan pentingnya menjalin hubungan yang baik dengan sesama istri dan keluarga di kementerian.

“Walaupun baru sebulan lebih, saya merasa nyaman bersama ibu-ibu di kementerian. Meskipun saya tidak memiliki kegiatan di dunia hiburan saat ini, saya telah beradaptasi dengan kondisi suami saya," jelas Annisa.

Annisa juga berbagi pengalamannya dalam mendidik anaknya, termasuk menghadapi tantangan menjadi ibu dari seorang anak yang lahir sebagai cucu seorang presiden. Meskipun berada dalam lingkungan politik, Annisa berusaha memberikan kehidupan yang normal bagi anak-anaknya.

“Dia tidak pernah tahu bahwa kakeknya adalah seorang presiden sampai dia cukup besar. Saya sangat menghargai keinginan anak saya untuk memiliki identitas dan cita-cita sendiri. Saya juga selalu berusaha mengenal teman-teman anak-anak saya dan menciptakan suasana yang nyaman bagi mereka," tuturnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini