• Selasa, 21/05/2024 02:03 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Ayumi Hamasaki Merilis Single Baru “ByeBye Pada Peringatan 26 Tahun Debutnya

- Jum'at, 12/04/2024 11:03 WIB
Ayumi Hamasaki Merilis Single Baru “ByeBye Pada Peringatan 26 Tahun Debutnya
Dok Pribadi

Penyanyi pop Jepang, Ayumi Hamasaki, merilis single baru berjudul ‘BYE-BYE’ pada peringatan 26 tahun debutnya! Video musiknya yang memukau menampilkan ayu mengenakan seragam sekolah!

Saat merayakan peringatan 26 tahun debutnya, superstar pop Jepang Ayumi Hamasaki telah merilis single baru berjudul ‘BYE-BYE’.‘BYE-BYE’ ditulis untuk seri NHK ‘Minna no Uta’, yang ditayangkan pada April dan Mei. Seperti yang bisa Anda harapkan dari Hamasaki, lirik lagunya mendalam dan gelap - menarik perhatian dari para penggemarnya.

Bersamaan dengan rilis ‘BYE-BYE’, sebuah video musik juga dirilis di saluran YouTube resmi Hamasaki. Di sebuah kelas di sekolah yang tampaknya terbengkalai, Hamasaki dan 23 penari menampilkan koreografi yang intens, terutama selama paduan suara - dan semuanya, termasuk Hamasaki, mengenakan seragam sekolah.

Sejak video ini yang memukau dirilis pada 8 April, media sosial ramai dengan komentar penggemar, seperti "ayu terlihat sangat imut dengan seragam!" , "Saya harus belajar koreografinya!" dan "Lagu ini adalah awal yang sempurna untuk peringatan 26 tahunnya!"

Sudah 26 tahun sejak rilis single debut Ayumi Hamasaki ‘poker face’ pada 8 April 1998. Saat memasuki tahun ke-27, ayu terus berkembang - jangan lewatkan!

Tentang Ayumi Hamasaki

Ayumi Hamasaki membuat debutnya pada 8 April 1998, dengan rilis single ‘poker face’. Album pertamanya, ‘A Song for ××’, dirilis pada 1 Januari 1999, menjadi penjual jutaan kopi. Dia menerima Penghargaan Rekor Jepang pada tahun 2001, 2002, dan 2003 - prestasi tiga tahun berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dia membuat sejarah sebagai artis solo Jepang pertama dan grup ketiga yang berhasil menjual lebih dari 50 juta single dan album. Pandangan dunia yang digambarkannya dalam lirik yang dia tulis sendiri dan diungkapkan melalui suara menyanyinya yang luar biasa menusuk hati semua yang mendengarkan, sementara gaya fashion-nya dan pendekatan hidupnya yang tak kompromi telah menyentuh hati wanita dari berbagai generasi.

Tags

Artikel Terkait

Terkini