• Selasa, 21/05/2024 00:37 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Grup THE RAMPAGE dari EXILE TRIBE merilis ‘CyberHelix’

- Jum'at, 12/04/2024 15:13 WIB
Grup THE RAMPAGE dari EXILE TRIBE merilis ‘CyberHelix’
Dok Pribadi

THE RAMPAGE, grup boyband Jepang dari EXILE TRIBE, merilis lagu baru berjudul ‘CyberHelix’ pada tanggal 5 April, sebagai lagu tema untuk tur mendatang mereka yang berjudul THE RAMPAGE LIVE TOUR 2024 ‘CyberHelix’ RX-16! ‘CyberHelix’ merupakan gabungan dari suara teknologi yang canggih dan keras serta suara UK drill. Lagu ini dipenuhi dengan semangat dan ambisi dari ke-16 anggota grup, yang terus berkembang dalam DNA kreatif mereka saat mereka mencapai tujuan yang lebih tinggi.

Video musiknya diciptakan dengan konsep "detak jantung". Pada tahun 2024, evolusi dalam teknologi memungkinkan kita untuk dengan mudah terhubung satu sama lain setiap hari, tetapi kita telah mengorbankan waktu yang kita habiskan bersama di tempat yang sama, "membagikan detak jantung yang sama". Meskipun perubahan seperti itu tidak dapat dihindari, THE RAMPAGE mengekspresikan tekad mereka untuk menggunakan "detak jantung" yang bergema dari lagu dan tarian untuk menghubungkan waktu dan ruang, menciptakan kebiasaan baru di mana teknologi dan kemanusiaan lebih harmonis, dan di mana kita akhirnya dapat kembali untuk berbagi detak jantung kita dengan orang-orang yang kita cintai.

Penampilan tarian yang sangat kompleks oleh grup ini dalam video tersebut di-choreograph oleh NOPPO dari grup tari s**t kingz, dan dilakukan di atas set futuristik dengan produksi CG yang menarik perhatian, yang mengingatkan pada detak jantung. THE RAMPAGE mengambil ekspresi evolusi ini ke level baru, membagi menjadi tiga tim untuk pertama kalinya untuk serangkaian penampilan yang saling terkait, sebelum berkumpul kembali untuk rutinitas tari yang detail oleh semua 16 anggota.

Tentang THE RAMPAGE dari EXILE TRIBE

Ke-16 anggota grup tari dan vokal THE RAMPAGE dipilih melalui tiga audisi tingkat atas: EXILE PERFORMER BATTLE AUDITION tahun 2014, di mana anggota baru EXILE dipilih; VOCAL BATTLE AUDITION 4, kontes untuk para pemain muda yang bermimpi menjadi vokalis; dan GLOBAL JAPAN CHALLENGE, audisi untuk para elit muda dengan pandangan mereka yang terarah ke panggung global.

THE RAMPAGE dicintai karena penampilan mereka yang bercita rasa hip-hop, di mana mereka menari di atas panggung dengan liar - sesuai dengan namanya.

Setelah menjalani dua putaran pelatihan yang ketat, grup ini melakukan debut label besar mereka pada 25 Januari 2017, dengan single pertama mereka, ‘Lightning’.

Pada Desember 2017, kurang dari setahun setelah debut mereka, grup ini memulai tur hall pertama mereka di Jepang, yang berjudul THE RAMPAGE LIVE TOUR 2017-2018 “GO ON THE RAMPAGE”. Tur ini menarik total 120.000 penonton, dengan 58 pertunjukan di seluruh 47 prefektur Jepang.

Pada Februari 2019, mereka memulai tur arena yang sukses, yang berjudul THE RAMPAGE LIVE TOUR 2019 “THROW YA FIST”. Tur ini termasuk 28 pertunjukan di 13 kota, menarik 260.000 fans secara total.

Pada Juli 2021, mereka melakukan pertunjukan solo di Tokyo Dome untuk pertama kalinya, dengan dua hari pertunjukan. Pada Mei 2023, mereka memulai tur arena kelima mereka, THE RAMPAGE LIVE TOUR 2022 ‘16’, diikuti pada bulan Oktober tahun yang sama dengan THE RAMPAGE LIVE TOUR 2022 ‘16’ NEXT ROUND - dihadiri oleh total 280.000 fans, rekor grup untuk satu tahun.

Single hit mereka pada Mei 2023, ‘16BOOSTERZ’, menjadi yang pertama mereka yang melebihi 200.000 kopi terjual, dan single double A-side mereka pada Agustus 2023, ‘Summer Riot ~Nettaiya~’ / ‘Everest’, menduduki puncak tangga lagu mingguan Oricon Jepang untuk pertama kalinya dan terjual lebih dari 250.000 kopi.

Tahun ini, grup ini merayakan ulang tahun ke-7 dari debut mereka dan secara bersamaan merilis dua album terbaik, ‘16SOUL’ dan ‘16PRAY’, yang menegaskan posisi mereka sebagai salah satu grup tari dan vokal paling populer di Jepang saat ini.

Tags

Artikel Terkait

Terkini