• Senin, 06/05/2024 02:44 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

TNI AL SALURKAN ZAKAT FITRAH DI WILAYAH ARU

- Kamis, 11/04/2024 16:19 WIB
TNI AL SALURKAN ZAKAT FITRAH DI WILAYAH ARU
Dok Dispenal

TNI Angkatan Laut (TNI AL) terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Pada Selasa lalu (09/04), personel Lanudal Aru telah menyalurkan Zakat Fitrah di Masjid Nurrul-Haq Desa Kalar Kalar Kecamatan Aru Selatan.

Zakat Fitrah Ramadhan 1445 H yang disalurkan merupakan hasil pengumpulan dari prajurit Lanudal Aru dan masyarakat sekitar Pangkalan yang beragama Islam. Proses penyaluran dilakukan dengan penuh kecermatan, dimulai dari Sholat Dzuhur hingga malam selepas ba`da Isya`.

Mayor Laut (T) Ahmad Zakaria, Komandan Lanudal Aru, menjelaskan bahwa momen Suci Ramadhan ini merupakan kesempatan berharga untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Kegiatan Zakat Fitrah di Masjid Nurrul Haq Desa Kalar Kalar juga merupakan bagian dari pembinaan kepada personel Lanudal Aru.

Inisiatif TNI AL ini selaras dengan komitmen yang diungkapkan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. M Joko Agus, yang terus mengedepankan kepedulian dan kemanusiaan dalam setiap langkahnya. Dengan demikian, TNI AL tidak hanya menjadi garda terdepan dalam pertahanan negara, tetapi juga menjadi bagian yang integral dalam membangun kebersamaan dan kemanusiaan dalam masy

Tags

Artikel Terkait

Terkini