• Selasa, 30/04/2024 02:19 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Shawn Johnson Ceritakan Kunjungan ke Ruang Emergency dengan Anak Laki-Lakinya yang Berusia 2 Tahun Setelah Terjatuh

- Selasa, 16/04/2024 17:44 WIB
Shawn Johnson Ceritakan Kunjungan ke Ruang Emergency dengan Anak Laki-Lakinya yang Berusia 2 Tahun Setelah Terjatuh
Dok E!news

Shawn Johnson berbicara secara jujur tentang kecelakaan menakutkan yang dialami anak balitanya.

Gymnast Olimpiade baru-baru ini menguraikan kejadian mengerikan yang membuatnya dan suaminya, Andrew East, serta putranya Jett, berusia 2 tahun, harus ke ruang emergency.

"Nah, bukan malam yang kami bayangkan, tapi kami baik-baik saja," tulis Shawn dalam Instagram Story pada 13 April, seperti dilaporkan oleh US Weekly. "Akan ada bekas luka kecil dari jahitan kami malam ini. Keningnya terluka parah."

Di samping keterangan tersebut, atlet yang meraih empat medali ini—yang juga memiliki anak-anak Drew, 4 tahun, dan Barrett, 4 bulan, dengan Andrew—mengambil video singkat anak tengahnya untuk membuktikan bahwa dia pulih dengan cepat.

"Bagaimana kabarmu, Jett?" tanya wanita berusia 32 tahun itu, dan putranya menjawab, "Baik."

Keesokan harinya, Shawn memberikan pengikutnya lebih banyak rincian tentang kecelakaan mendadak putranya.

"Drew terjatuh dan saya mendengar Jett menangis, seperti tidak biasanya, dan saya langsung masuk ke kamarnya," jelasnya dalam Instagram Story lain pada 14 April. "Ketika saya membuka pintu, saya bisa melihat darah di wajahnya."

Tags

Artikel Terkait

Terkini