• Selasa, 21/05/2024 01:52 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Katy Perry Ungkap Penyanyi "Amazing" yang Ingin Menggantikannya di American Idol

- Rabu, 17/04/2024 13:43 WIB
Katy Perry Ungkap Penyanyi "Amazing" yang Ingin Menggantikannya di American Idol
Dok E!news

Matikan lampu, Katy Perry memiliki saran untuk American Idol. Penyanyi "Firework" yang akan meninggalkan seri kompetisi ABC ini setelah musim ini, baru-baru ini mengungkapkan siapa yang ingin dia lihat bergabung dengan Lionel Richie dan Luke Bryan di meja juri.

"Aku harus bilang Jelly Roll itu gila ketika dia datang ke acara," kata Katy kepada E! News setelah pertunjukan langsung American Idol pada 15 April. "Aku yakin pada apa pun yang dia katakan. Dia bisa mencalonkan diri sebagai presiden, dia bisa menjadi pendetanya, aku mungkin akan kembali ke gereja untuknya. Dia bisa menjual apapun padaku."

"Jadi aku mencintainya," katanya tentang artis "Wild Ones" yang baru-baru ini muncul di episode American Idol pada 8 April. "Dan memiliki salah satu dari para pria ini ditambah Jelly di acara itu akan luar biasa. Aku mencintaimu, Jelly!"

Ketika sampai pada hal tersebut, Perry hanya menginginkan penggantinya untuk berbicara apa adanya.

"Aku menginginkan seseorang yang jujur," tambahnya. "Aku ingin seseorang yang tidak takut untuk mengatakan kebenaran dengan cara yang anggun."

Tags

Artikel Terkait

Terkini