• Rabu, 01/05/2024 21:37 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

AHY dan Annisa Pohan Gelar Halal Bihalal Bersama Jurnalist

- Kamis, 18/04/2024 22:21 WIB

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan mengadakan acara halal bihalal bersama puluhan jurnalis dari berbagai media. Acara tersebut dihelat di rumah dinas Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Dalam acara tersebut, para jurnalis disajikan dengan hidangan, minuman, dan buah-buahan, serta dihibur dengan musik yang mengasyikkan. AHY menyampaikan pidatonya, memohon maaf jika ada dorongan yang kurang sesuai harapan para awak media saat  wawancara.

"Salam sejahtera untuk kita semua. Saya bersama istri mengucapkan terima kasih kepada teman-teman jurnalis yang hadir malam ini. Kami sangat menghargai dedikasi dan kerja keras teman-teman dalam menjalankan tugas jurnalistik. Selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan ketidaknyamanan yang terjadi. Saya berharap hubungan yang baik antara kami akan terus terjaga dan semakin memperkuat semangat demokrasi di Indonesia. Terima kasih atas kehadiran dan kerjasama teman-teman sekalian," ujar AHY dalam sambutannya.

Acara ini merupakan kesempatan bagi AHY dan Annisa Pohan untuk mempererat hubungan dengan para jurnalis dan mengungkapkan apresiasi mereka atas peran penting media dalam menjaga demokrasi dan memberikan informasi kepada masyarakat. Semoga acara ini menjadi momentum yang baik dalam memperkuat kerjasama antara pemerintah dan media untuk kemajuan bangsa.

Tags

Artikel Terkait

Terkini