• Kamis, 02/05/2024 07:38 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Blxst dan Feid Meriahkan Dunia Musik dengan Kolaborasi Spektakuler

- Jum'at, 19/04/2024 10:11 WIB
Blxst dan Feid Meriahkan Dunia Musik dengan Kolaborasi Spektakuler
Foto oleh: MaccThaShoote

Bulan lalu, Blxst, rapper, vokalis, dan produser yang dinominasikan di Grammy® Awards, memperkenalkan dirinya ke genre musik Latin melalui lagu "Rewind" dengan berkolaborasi bersama superstar global, Feid. Keputusannya untuk menjelajahi genre baru ini terbukti sukses, dengan single "Rewind" memperoleh enam juta streaming hanya dalam dua minggu.

Pekan lalu, Feid membuat penampilan kejutan sebagai bintang tamu dalam penampilan Blxst di festival musik Coachella. Mereka menyajikan "Rewind" secara langsung untuk pertama kalinya, memukau ribuan penonton yang hadir. Hari ini, video klip "Rewind" akhirnya dirilis, menampilkan visual yang memukau dan tersaji di channel MTV serta di billboard Times Square, New York.

Blxst membuat debutnya di Coachella dengan sukses, membawakan semua lagu hitnya di hadapan ribuan penggemar. Ia akan kembali tampil di panggung Coachella pada akhir pekan ini, dapat disaksikan langsung di YouTube pada Minggu, 21 April pukul 8.10 pagi WIB.

Blxst tidak hanya dikenal sebagai rapper, tetapi juga seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser yang visioner. Dalam perjalanan karirnya, ia telah berkolaborasi dengan berbagai nama besar dalam industri musik seperti YG, Mozzy, Snoop Dogg, dan Nas.

Setelah merilis sejumlah single yang mencuri perhatian di tahun 2019, Blxst membentuk partnership kreatif dengan Bino Rideaux di proyek pertama mereka, "Sixtape", yang mendapat sambutan hangat dari kritikus musik. Pada tahun 2020, ia merilis EP solonya, "No Love Lost", yang mencapai kesuksesan global.

Hingga saat ini, Blxst telah mengumpulkan lebih dari 2.8 miliar stream sepanjang karirnya. Ia terus meraih prestasi, termasuk menjadi anggota XXL Freshman Class 2021 dan meraih Billboard Rising Star Award.

Dengan kolaborasi dan inovasi musikalnya, Blxst terus memperkuat posisinya sebagai salah satu artis yang patut diperhitungkan dalam industri musik global.

Tags

Artikel Terkait

Terkini