• Kamis, 02/05/2024 08:29 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Bryan Kohberger memberikan rincian baru tentang alibinya dalam kasus pembunuhan di Idaho

- Jum'at, 19/04/2024 09:27 WIB
Bryan Kohberger memberikan rincian baru tentang alibinya dalam kasus pembunuhan di Idaho
Dok E!news

Alibi Bryan Kohberger diduga berkaitan dengan minatnya dalam mengamati bintang-bintang.Berdasarkan dokumen hukum yang diserahkan oleh pengacara Kohberger pada 17 April, rincian alibi dia dipaparkan untuk malam kematian empat mahasiswa University of Idaho pada November 2022.

Tim hukum Kohberger, yang sebelumnya menyatakan bahwa kliennya tidak bersalah tahun lalu, menyatakan bahwa beberapa bulan sebelum pembunuhan Kaylee Goncalves, 21, Madison Mogen, 21, Xana Kernodle, 20, dan Ethan Chapin, 20, Kohberger sering pergi berlari dan mendaki di alam terbuka di sekitar Pullman, Wash., menurut dokumen yang diperoleh oleh E! News.

Namun, pada musim gugur 2022, ketika Kohberger semakin sibuk dengan kuliah dan pekerjaannya di Washington State University, mencari waktu untuk kegiatan luar ruangan seringkali berarti berkendara pada malam hari—hal itulah yang diklaim oleh tim hukumnya bahwa dia lakukan saat mahasiswa tersebut dibunuh di apartemennya.

“Mr. Kohberger sedang berkendara pada dini hari 13 November 2022; seperti yang sering dilakukannya untuk mendaki, berlari, dan/atau melihat bulan dan bintang-bintang," tulis dokumen tersebut. "Dia mengemudi di area sekitar selatan Pullman, Washington, barat Moscow, Idaho termasuk Wawawai Park."

Tags

Artikel Terkait

Terkini