• Kamis, 02/05/2024 08:29 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

.Boyband Jepang FANTASTICS mengumumkan perilisan single ‘Sugar Blood Kiss’! Ilustrasi sampul grup oleh seniman manga Ema Toyama!

- Jum'at, 19/04/2024 15:59 WIB
.Boyband Jepang FANTASTICS mengumumkan perilisan single ‘Sugar Blood Kiss’! Ilustrasi sampul grup oleh seniman manga Ema Toyama!
Dok Pribadi

Seri anime ‘Vampire Dormitory’ mulai disiarkan pada hari Minggu, 7 April 2024 di stasiun TV Jepang seperti TOKYO MX dan Nippon TV.

Adaptasi anime baru ini menandai 70 tahun majalah ‘Nakayoshi’, bersama dengan 20 tahun sejak debut seniman manga Ema Toyama, yang menciptakan seri manga asli – yang mengikuti kehidupan asrama sehari-hari yang menegangkan dari seorang gadis yang berpakaian sebagai pria dan vampir setia.

‘Sugar Blood Kiss’ didasarkan pada genre new jack swing, dengan sentuhan kata-kata manis, menciptakan suara yang menggema dengan vibe ‘Vampire Dormitory’.

Fakta menarik: Liriknya mencakup kata “ciuman” lebih banyak kali daripada lagu lain dalam sejarah FANTASTICS.Tidak hanya itu, ilustrasi di sampul dibuat oleh Toyama sendiri, menggambarkan anggota FANTASTICS dalam gaya khasnya.Segera simak anime, lagu, dan karya seni jaketnya hari ini!

Profil FANTASTICS dari EXILE TRIBE

FANTASTICS adalah grup tari dan vokal yang mewarisi filosofi dan sistem kepercayaan dari kelompok EXILE yang lebih luas tempat mereka bernaung.

Enam penari tersebut adalah pemimpin grup Sekai, Taiki Sato, Natsuki Sawamoto, Leiya Seguchi, Natsuki Hori, dan Keito Kimura.

Mereka bergabung dengan vokalis Yusei Yagi dan Sota Nakajima, keduanya terpilih dari kontes audisi EXILE Presents VOCAL BATTLE AUDITION 5 ~Yume wo Motta Wakamono-tachi e~.

Saat ini tengah dalam tur domestik berjudul FANTASTICS LIVE TOUR 2024 ‘INTERSTELLATIC FANTASTIC’,grup tari dan vokal ini terus berkembang sebagai individu dan sebagai grup, mencapai ketinggian yang lebih tinggi lagi.

Tags

Artikel Terkait

Terkini