• Kamis, 02/05/2024 09:07 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Mantan Petinju Elyas PIcal Kasih Pesan Untuk Perseta Pertandingan HHS Series 5

- Jum'at, 19/04/2024 16:50 WIB

Mantan petinju Elyas Pical memberikan pesan kepada para peserta HHS Series 5 yang akan bertanding di atas ring tinju.

"Kalau betul-betul ingin menjadi petinju, harus yakin sepenuh hati dan tidak boleh asal-asalan. Lebih baik daripada para wartawan-wartawan, saya harapkan anak-anak dan generasi sekarang ini lebih fokus. Saya hanya berharap itu karena saya melihat di seluruh Indonesia tidak ada petinju yang hanya main-main saja, tapi mentalnya tidak cukup untuk menjadi juara," ujar Ilyas.

"Oleh karena itu, saya harap mereka seperti saya. Kalau betul-betul ingin menjadi petinju, harus yakin sepenuh hati dan tidak boleh asal-asalan. Jangan hanya bermain-main, tapi seperti yang saya lihat, saya bermain dengan menggunakan otak. Ini adalah tentang bagaimana kita menghadapi lawan. Jangan hanya pukul sembarangan saja. Banyakkan strategi karena tanpa pemikiran, kita bisa tersesat dan bahkan dapat melukai diri sendiri," tambahnya.

"Dengan tegas saya katakan, sengketa terkait bansos dalam konteks pilpres tersebut tidak memiliki dasar yang kuat dan tidak didukung oleh bukti yang memadai. Kita harus lebih berpikir dan berjuang sungguh-sungguh, tidak hanya berharap-harap saja. Harus ada usaha dan perjuangan yang nyata untuk meraih kemenangan," tegas Ilyas.

Tags

Artikel Terkait

Terkini