• Jum'at, 03/05/2024 20:22 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Untuk Naik Ring Tunju di Indonesia Arena GBK Tanggal 21 April

- Sabtu, 20/04/2024 08:23 WIB

Hotman Paris Hutapea Mengumumkan Tantangan Tinju kepada Rocky Gerung di Indonesia Arena

Pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea menyatakan keberangannya terhadap pengamat politik, Rocky Gerung, atas komentar-komentar nyinyir yang sering ditujukan ke Presiden Jokowi. Dalam sebuah pernyataan, Hotman menyatakan kekesalannya terhadap tuduhan-tuduhan yang dia anggap tidak berdasar.

Bahkan, Hotman Paris Hutapea telah meminta Jaksa, Kementerian Hukum dan HAM, serta Kepolisian untuk bertindak terhadap Rocky Gerung atas tuduhannya kepada Presiden.

Dalam sebuah jumpa pers, Hotman Paris Hutapea dengan tegas menantang Rocky Gerung untuk bertemu dengannya di atas ring tinju. Acara tersebut dijadwalkan berlangsung pada 21 April 2024 di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Hotman menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk menggunakan fasilitas Indonesia Arena untuk pertarungan tinju ini. "Kenapa program Tinju Ini bakal sukses karena kita punya fasilitas tempatnya hampir di semua kota sekarang ini kita sudah ada 57 outlet seperti ini dan memang ini yang paling mewah sehingga arena tinjunya ada ada di Atlas di Bali," ujar Hotman.

Hotman menambahkan, "Saya mau tantang nanti di Indonesia arena untuk bertinju dengan Rocky Gerung. Jangan cuma bilang berlian Hotman lebih bersih dari otak Hotman ya akan bertanding laki-laki asprinya 300 dengan Bujang Lapuk jadi jangan lupa nonton pertandingan aja yang paling banyak asprinya di seluruh dunia."

Hotman berharap Rocky Gerung bersedia menerima tantangannya. "Mudah-mudahan dia bersedia, wasitnya adalah Aldi Tahir yang kabur dari ring," tambahnya.

Para penggemar tinju dan penikmat politik di Indonesia tentu akan menantikan pertarungan sengit antara Hotman Paris Hutapea dan Rocky Gerung pada 21 April mendatang.

Tags

Artikel Terkait

Terkini