• Jum'at, 03/05/2024 11:14 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Dinar Candy Sudah Kecanduhan Dengan Olahraga Tinju

- Sabtu, 20/04/2024 10:15 WIB

Dinar Candy, DJ yang dikenal dengan keberaniannya, kini menghadapi tantangan baru: olahraga tinju. Meskipun beberapa penggemarnya menyebutnya hanya mencari sensasi setelah putus dengan mantan kekasihnya, Ridho Ilahi, Dinar dengan tegas membantah klaim tersebut.

“Banyak juga yang bilang kayak ngapain sih Dinar cari sensasi ikutan boxing segala. Tapi kan aku di boxing ini aku ini jadi aku tuh kenapa, kayak excited atau aku tuh semangat banget ikutan tinju di HSS Series 5,” papar Dinar Candy.

Dinar telah dua kali memenangkan sabuk emas di ring tinju. "Itu aku tuh gak tahu kenapa jadi ini tuh kayak bela diri. Aku jadi kayak aku tuh merasa semakin strong gitu, jadi kayak semakin bertenaga. Jadi kalau biasanya kan kayak aku tuh nge-gym e. Nah, kalau nge-gym kan itu buat ngebentuk badan atau buat ngilangin," ujarnya.

"Dari nge-gym, aku bisa bela diri seperti itu. Dan mungkin banyak juga yang bilang kayak ngapain sih Dinar cari sensasi ikutan boxing segala. Tapi kan aku di boxing ini aku beneran latihan dan bukan cari sensasi. Aku tuh kan harus buat naik ke ring, itu aku membuang beberapa job aku kayak misalkan bulan ini harusnya aku ada Show di mana. Di mana sebulan sebelum tanding itu aku mengurangi semua job aku seperti itu," tambahnya.

Dinar juga mengungkapkan kegembiraannya untuk pertandingan tinju berikutnya di Indonesia Arena. "Buat di HSS5, aku excited banget karena nanti tandingnya di arena Indonesia, dan itu pertama kalinya outdoor," ujarnya sambil menikmati makanannya.

Dengan semangatnya yang membara, Dinar Candy membuktikan bahwa tinju bukan sekadar sensasi baginya, melainkan juga sarana untuk memperkuat diri dan meraih pencapaian baru.

Tags

Artikel Terkait

Terkini