• Jum'at, 03/05/2024 18:44 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Eclat Story dan Luqman Podolski Menghadirkan Lagu ‘Menanti’ untuk Pecinta Musik Pop

- Sabtu, 20/04/2024 14:03 WIB
Eclat Story dan Luqman Podolski Menghadirkan Lagu ‘Menanti’ untuk Pecinta Musik Pop
Dok Wanner Musik Indonesia

Eclat Story, band pop asal Jakarta, telah merilis lagu original terbaru mereka yang berjudul ‘Menanti’, kolaborasi istimewa dengan musisi Malaysia, Luqman Podolski. Lagu ini hadir dengan nuansa easy listening dan lirik yang ringan, tetapi tetap mengena di hati pendengarnya.

Yeshua Abraham, vokalis Eclat, menjelaskan bahwa ‘Menanti’ bercerita tentang kesetiaan seseorang dalam menantikan kehadiran orang yang dicintainya. “Jadi ‘Menanti’ tidak hanya sekadar menunggu, tetapi juga tentang berusaha untuk terus berharap hingga akhirnya menemukan cinta. Lagu ini adalah untuk mereka yang sedang berada dalam masa penantian. Ingatlah, segala sesuatu akan indah pada waktunya,” ujarnya dalam keterangan tertulis pada Jumat, 19 April 2024.

Kolaborasi antara Eclat Story dan Luqman Podolski dari Malaysia menjadi sebuah kejutan bagi kedua belah pihak mengingat perbedaan genre musik mereka. Yosua Gunawan, personil Eclat Story lainnya, menyatakan, “Kami sungguh tidak menyangka bahwa Luqman Podolski akan bersedia berkolaborasi dengan kami. Kami bersyukur karena sejauh yang kami tahu, genre musik Eclat dan Luqman agak berbeda. Namun, ketika Luqman mendengarkan demo lagu ‘Menanti’, ia merasa cocok dengan lagu tersebut. Bahkan, verse kedua dalam lagu ini ditulis oleh Luqman. ‘Menanti’ tidak hanya menjadi lagu yang mencerminkan Eclat, tetapi juga memiliki identitas yang kuat dari Luqman.”

Lagu ‘Menanti’, yang dibuka dengan petikan gitar, memiliki durasi 3 menit 5 detik, diciptakan oleh Yeshua Abraham Santoso dan Kim Manul. Petra Sihombing bertindak sebagai produser dalam lagu pop ini.

Eclat Story berharap lagu terbaru mereka dapat diterima dengan baik oleh seluruh pendengar mereka. Mereka berharap lagu ini dapat menjadi teman yang menyemangati bagi para pendengar yang sedang menanti. Lagu ‘Menanti’ sudah tersedia di berbagai platform streaming musik di Indonesia, sementara Video Musik Resmi ‘Menanti’ juga telah dirilis di kanal YouTube ‘Eclat Story’.

Tags

Artikel Terkait

Terkini