• Sabtu, 04/05/2024 04:52 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Suara Kayu Rilis dan The Lantis Jadi Guest Star Acara Frekuen-Z Perdana di SMA Binus Serpong

- Sabtu, 20/04/2024 18:55 WIB
Suara Kayu Rilis dan The Lantis Jadi Guest Star Acara Frekuen-Z Perdana di SMA Binus Serpong
Dok Wanner Musik Indonesia

Grup pop-folk Suara Kayu, yang dikenal lewat lagu hits "Kembali Pulang" bersama Feby Putri, bersama dengan band The Lantis, yang populer dengan lagu "Lampu Merah," memeriahkan acara perdana Frekuen-Z di SMA Binus School Serpong, Tangerang. Acara yang diinisiasi oleh Warner Music Indonesia ini merupakan ajang musik khusus untuk generasi Z di sekolah tingkat SMA.

"Kami sangat senang bisa ikut serta dalam acara ini. Terlebih bisa bertemu dengan teman-teman generasi Z untuk mengajak mereka bernyanyi bersama lagu-lagu kami, apalagi sebelumnya kami hanya bisa berinteraksi dengan mereka lewat media sosial," ujar Ingrid Tamara dan Audree Dewangga, dua personel Suara Kayu.

Band The Lantis, yang baru saja merilis album keduanya "Pancarona," juga sangat antusias menghadiri acara ini. Mereka siap menghibur penonton dengan lagu-lagu yang paling banyak didengar oleh generasi Z.

"Kami dari The Lantis nggak sabar ketemu dengan teman-teman semua. Siap-siap buat vibe yang nggak akan kalian lupakan, karena kita bakal menghibur kalian sampai keringet bercucuran," kata mereka.

Acara perdana di Tangerang ini merupakan awal dari rangkaian event yang akan diadakan di beberapa sekolah di sekitar Jabodetabek. Warner Music Indonesia juga menggandeng Infopensi sebagai media partner untuk menyebarkan informasi tentang acara ini.

Tags

Artikel Terkait

Terkini