• Minggu, 05/05/2024 11:21 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

OMODA & JAECOO Membuat Terobosan di Beijing Auto Show 2024 dengan Robot Mornine, J7 PHEV, dan J8 PHEV

- Senin, 22/04/2024 12:54 WIB
OMODA & JAECOO Membuat Terobosan di Beijing Auto Show 2024 dengan Robot Mornine, J7 PHEV, dan J8 PHEV
Dok Chery

OMODA & JAECOO bersiap untuk menggebrak Beijing Auto Show 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 25 April dengan meluncurkan serangkaian inovasi baru yang menandai era baru dalam mobilitas dan interaksi manusia dengan mesin.

"Kami sangat antusias untuk menghadirkan beragam inovasi baru dari OMODA & JAECOO pada Beijing Auto Show 2024. Di antaranya, kendaraan energi baru seperti J7 PHEV dan J8 PHEV, serta inovasi robotik dengan robot Mornine yang mengintegrasikan solusi cerdas dalam ekosistem mobilitas kami," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Memimpin Era Baru Kendaraan Energi**

OMODA & JAECOO akan memperkenalkan deretan produk energi baru, termasuk J7 PHEV dan J8 PHEV. J7 PHEV merupakan kendaraan off-road berteknologi revolusioner dengan variasi mode daya, konservasi energi, keamanan, kemampuan off-road empat roda, dan teknologi pintar. Sementara itu, J8 PHEV hadir untuk konsumen kendaraan off-road hybrid dengan platform hybrid generasi ketiga terbaru dari JAECOO.

Membangun Ekosistem Masa Depan yang Dipersonalisasi**

OMODA & JAECOO berkomitmen untuk melampaui batas industri otomotif dengan membangun hubungan ekologis yang lebih personal dan terhubung kepada masing-masing konsumen. Mereka mengembangkan berbagai sistem ekologis, termasuk teknologi, fashion, dan Off-Road Life.

Memasuki Era Baru Robotik dengan Mornine**

Chery Automobile, perusahaan induk OMODA & JAECOO, mempersembahkan inovasi dalam bentuk teknologi robotik dengan robot Mornine, hasil kerja sama dengan perusahaan teknologi AiMOGA. Mornine menjadi robot bionik berjalan pertama di dunia yang dirancang sebagai robot bipedal cerdas berwujud manusia. Hadirnya Mornine akan membawa pengalaman interaksi manusia-mesin menuju level yang lebih tinggi.

Tiga Fungsi Utama Mornine

OMODA & JAECOO merancang Mornine untuk memenuhi tiga fungsi utama, termasuk sebagai pelayan cerdas toko retail, teman bijak dalam kehidupan rumah tangga, dan pengembangan serta optimalisasi untuk skenario aplikasi khusus pada berbagai industri dan lingkungan.

Dengan inovasi ini, OMODA & JAECOO menunjukkan komitmen mereka untuk terus memimpin dalam menghadirkan teknologi yang revolusioner dan solusi mobilitas yang cerdas.

Tags

Artikel Terkait

Terkini