• Minggu, 05/05/2024 19:10 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Kreator Seri Komedi Web `Club Rat` di TikTok, Eva Evans, Meninggal Dunia di Usia 29 Tahun

- Senin, 22/04/2024 18:30 WIB
 Kreator Seri Komedi Web `Club Rat` di TikTok, Eva Evans, Meninggal Dunia di Usia 29 Tahun
Dok E!news

Komunitas TikTok kehilangan bintang yang sedang naik daun.

Influencer asal New York, Eva Evans, yang juga menciptakan dan membintangi serial komedi web Club Rat, telah meninggal dunia. Ia berusia 29 tahun. Adiknya, Lila, mengumumkan kabar tersebut di media sosial pada 21 April.

"Kemarin keluarga kami menerima kabar bahwa Eva yang manis, luar biasa, kreatif, peduli, dan lucu, kakak cantikku, telah meninggal," tulis Lila, yang berusia 27 tahun, di samping foto Eva. "Setelah 24 jam, saya masih merasa terjebak dalam siklus konstan antara penolakan dan penerimaan, jadi saya tahu betapa tidak masuk akalnya dan sulitnya memproses kabar ini."

DioansirE!news, Lila melanjutkan, "Saya berharap saya punya Eva di sini sekarang untuk dituju karena dia pasti punya kata-kata yang lebih baik dan tahu bagaimana mengatakannya daripada saya. Saya membuat ini singkat, jadi kami bisa merencanakan beberapa hari ke depan, tetapi Anda akan mendengar lebih banyak dari saya tentang betapa pentingnya Eva bagi saya dan betapa berbedanya dunia tanpanya."

Ia juga menyebutkan bahwa keluarga berencana untuk mengadakan "perayaan untuk Eva pada Selasa mendatang, 23/4, di malam hari di Lower Manhattan."

Postingan Lila juga dibagikan oleh ibu kedua saudara tersebut, Heather Evans.

Tags

Artikel Terkait

Terkini