• Sabtu, 04/05/2024 01:29 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Aksesoris Suzuki Jimny 5-Door: Pendamping Setia untuk Petualangan yang Mengasyikkan

- Selasa, 23/04/2024 11:16 WIB
 Aksesoris Suzuki Jimny 5-Door: Pendamping Setia untuk Petualangan yang Mengasyikkan
Dok Suzuki

Bagi para penggemar petualangan, memiliki Suzuki Jimny tak hanya tentang memiliki mobil, tetapi juga tentang memiliki kendaraan yang siap mengantarkan mereka ke destinasi petualangan yang menakjubkan. Untuk memenuhi kebutuhan para petualang, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan Suzuki Genuine Accessories (SGA) khusus untuk Jimny 5-Door, yang dapat ditemukan di website atau aplikasi MySuzuki, atau dipesan langsung melalui jaringan dealer resmi Suzuki terdekat.

Berikut ini adalah beberapa aksesoris penunjang yang ditawarkan Suzuki untuk Jimny 5-Door, yang akan membuat setiap petualangan semakin nyaman dan menyenangkan:

1. Menikmati Alam dengan Nyaman:**

 - Tenda Lepas Pasang: Tersedia tenda lepas pasang yang terhubung langsung dengan bodi Jimny 5-Door, memberikan perlindungan dari cuaca saat beristirahat dan menikmati pemandangan alam.

- Rain and Wind Deflector: Melindungi interior mobil dari tetesan hujan ketika jendela dibuka, sehingga perjalanan tetap nyaman meskipun hujan.

 - Rear Gate Net: Menjaga barang bawaan tetap tertata rapi selama perjalanan.

2.Melewati Medan Offroad dengan Percaya Diri:**

- Front & Rear Differential Guard: Melindungi gardan diferensial dari benturan di jalanan berbatu dan tidak rata, memberikan perlindungan ekstra saat melewati medan offroad yang menantang.

- Front Bumper Under Garnish dan Side Under Garnish: Memberikan perlindungan eksterior mobil dan menambah kesan mewah pada tampilan mobil.

3. Mobil Tangguh untuk Pekerjaan Lapangan:**

   - Door Lamp: Memudahkan untuk mengobservasi keamanan tempat berpijak sebelum turun dari kendaraan, ideal untuk pekerjaan lapangan yang sering dilakukan hingga larut malam.

   - Luggage Mat: Terbuat dari bahan PVC tebal untuk melindungi karpet bagasi dari kotoran dan memudahkan pembersihan.

   - Multi Roof Rack dan Roof Basket: Memberikan kapasitas penyimpanan tambahan untuk membawa barang-barang lebih banyak.

Christina Yuwantie, Kepala Bagian Suku Cadang PT SIS, menjelaskan, "Kami telah mempelajari kebutuhan aksesoris para pengguna Jimny 5-Door agar petualangan mereka semakin memuaskan. Pelanggan dapat membeli aksesoris ini langsung di dealer terdekat atau secara online melalui aplikasi MySuzuki atau website www.mysuzuki.id." Dengan aksesori yang tepat, petualangan dengan Suzuki Jimny 5-Door akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar petualangan sejati.

Tags

Artikel Terkait

Terkini