• Senin, 06/05/2024 16:23 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Trailer Musim 9 Below Deck Mediterranean: Perubahan Besar di Kru Kapal

- Rabu, 24/04/2024 08:20 WIB
 Trailer Musim 9 Below Deck Mediterranean: Perubahan Besar di Kru Kapal
Dok E!news

Telah terjadi perubahan besar di lautan lepas. Kru kapal Mustique terlihat sangat berbeda dalam pandangan eksklusif E! News pada trailer musim kesembilan Below Deck Mediterranean. Itu karena satu-satunya kru yang kembali adalah Kapten Sandy Yawn yang sudah lama dan Aesha Scott, yang membuat kembalinya sebagai Chief Stew setelah meninggalkan serial Bravo itu setelah musim kelima pada tahun 2020.

Tapi mereka bukan satu-satunya yang membuat kembalinya, karena Stew Elena Dubaich, yang berada dalam charter terakhir musim enam, juga bergabung kembali.

Yang berarti semua wajah-wajah yang akrab dari musim delapan, termasuk Chief Stew baru pertama kali Tumi Mhlongo, Stew yang doyan drama Kyle Viljoen, dan musuh bebuyutan Stew Natalya Scudder, tidak akan berlayar kali ini.

Sebagai gantinya, Sandy, Aesha, dan Elena akan bergabung dengan tim yang benar-benar baru dari teman-teman setim yang suka bersenang-senang, termasuk sesama stew Bri Muller, Chef Johnathan Shillingford, Bosun Iain Maclean, dan Deckhands Joe Bradley, Nathan Gallager, dan Gael Cameron.

Dan setelah dua musim sebagai Chief Stew di Below Deck Down Under, Aesha sangat senang dengan kepulangannya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini