• Senin, 06/05/2024 17:19 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Salshabila Adriani Sebut Belajar Gendong Anak Sambil Syuting Bidadari Surgamu, SCTV

- Rabu, 24/04/2024 12:46 WIB

Salshabila Adriani, pemain sinetron "Bidadari Surgamu" yang tayang di SCTV, mengungkapkan pengalaman kesulitan saat harus gendong anak yang berusia tiga minggu saat proses syuting.

"Diajarin sama ibunya sih udah lumayan, tapi masih ada perbedaan ya. Sebenarnya saya tidak terlalu berbeda dalam memperlakukan anak, tetap santun kepada semua orang, baik kepada orang tua, suami, dan semua orang yang menyayangi," ujarnya.

Salshabila mengungkapkan bahwa sekarang sang anak lebih bisa mengekspresikan perasaannya, seperti marah, sedih, atau kecewa. Awalnya, semuanya ditanggung sendiri oleh anak, tetapi sekarang sudah mulai bisa menunjukkan perasaannya.

"Dalam menghadapi situasi ini, kita tidak memiliki banyak waktu untuk belajar secara khusus. Awalnya, kita berdua takut, tapi itu hanya dalam tiga minggu pertama. Kami belajar sambil melakukan saja," tambahnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini