• Sabtu, 04/05/2024 17:34 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Ryan Seacrest dan Aubrey Paige Berpisah Setelah 3 Tahun

- Kamis, 25/04/2024 11:09 WIB
Ryan Seacrest dan Aubrey Paige Berpisah Setelah 3 Tahun
Dok E!news

Ryan Seacrest dan Aubrey Paige akhirnya memutuskan untuk berpisah setelah menjalani hubungan selama tiga tahun. Perwakilan Ryan mengonfirmasi berita ini kepada People pada 24 April.

Dikansir E!news, Sejak berirta ini diturunkan  dari perwakilan pasangan ini namun belum mendapat tanggapan. Ryan dan Aubrey pertama kali menjalin hubungan pada tahun 2021, dan Aubrey tampak sangat bahagia dalam sebuah posting di akun media sosialnya saat tahun baru, dengan menuliskan, "Bisa dikatakan bagian terbaik dari tahun 2021 adalah bertemu dengan pria luar biasa ini."

Dua tahun kemudian, Aubrey tak henti-hentinya mengungkapkan cintanya kepada Ryan, dengan membagikan beberapa video bersama Ryan untuk Hari Valentine pada tahun 2023. "Selamat Hari Valentine mi amor," tulis Aubrey di postingannya. "Mencintaimu telah menjadi petualangan seumur hidup. Tersenyumlah untuk lebih banyak tawa, matahari terbit, hidangan, dan petualangan spontan. Bersyukur memiliki kehormatan mencintaimu."

Wanita berusia 26 tahun ini juga selalu mendukung Ryan dalam setiap langkah hidupnya, membuktikan bahwa dia adalah penggemar nomor satu bagi Ryan saat Ryan menyelesaikan enam musimnya sebagai rekan pembawa acara di "Live with Kelly".

Tags

Artikel Terkait

Terkini