• Minggu, 05/05/2024 07:36 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

I Don`t Like Mondays. Merilis Lagu Baru `New York, New York`, Menandai Ulang Tahun Ke-10 Mereka!

- Kamis, 25/04/2024 18:25 WIB
I Don`t Like Mondays. Merilis Lagu Baru `New York, New York`, Menandai Ulang Tahun Ke-10 Mereka!
Dok Pribadi

Band rock Jepang I Don`t Like Mondays. merilis lagu baru berjudul `New York, New York`, menandai ulang tahun ke-10 mereka! Tur Asia pertama juga diumumkan!

Band rock empat personel asal Jepang, I Don`t Like Mondays., telah merilis lagu baru `New York, New York`, sebagai rilis perdana mereka di tahun 2024.

Tahun ini merupakan ulang tahun ke-10 debut label besar bagi I Don`t Like Mondays. Tahun 2024 sudah dimulai dengan sangat baik: Tur pertama band ini di China ludes terjual pada hari penjualan tiketnya, dan mereka menulis lagu `LOVE TRIGGER`, yang menjadi single ke-10 oleh Snow Man, yang terjual sejuta kopi dalam dua hari pertama penjualannya.

"New York, New York` adalah lagu pertama yang menandai ulang tahun ke-10 I Don`t Like Mondays., dan didasarkan pada suara UK yang menjadi akar musik dari para anggota band, menggambarkan perasaan seorang pria yang patah hati dan melankolis. Sejak tahap produksi demo, anggota band dan tim mereka sepakat bahwa lagu ini harus menjadi rilis pertama mereka untuk ulang tahun yang bersejarah ini. Selain itu, vokalis YU menghabiskan masa SMA-nya di New York dan masih sering mengunjungi kota tersebut, menjadikan kota tersebut dekat di hatinya. Sebagai hasilnya, lirik lagu ini dipenuhi dengan kerinduan, dan karya seni jaket albumnya adalah foto yang diambil oleh YU sendiri di New York.

Selain tur mereka di China pada awal tahun ini, pada tahun 2023 I Don`t Like Mondays. tampil di festival dan konser tunggal di lima negara di Eropa, Amerika Selatan, dan Asia. Single baru ini mencerminkan musik J-pop kelas dunia yang telah mereka ciptakan sejak debut mereka, dan merupakan lagu yang sempurna untuk memulai tahun ulang tahun ke-10 mereka.

Untuk lebih memperingati satu dekade pertama mereka dalam musik, band ini akan tampil di 13 kota di Jepang dalam Island Tour mulai 30 April, diikuti oleh tur Asia bertajuk `FOCUS` ASIA TOUR pada musim gugur. Ini akan menjadi tur skala besar pertama band ini di Asia, dengan 10 pertunjukan di delapan kota.

Minat global terhadap I Don`t Like Mondays. meningkat pada tahun 2022 dengan rilis `PAINT`, lagu tema mereka untuk seri anime `ONE PIECE`, yang menjadi lagu tema terpanjang kedua dalam sejarah seri tersebut.

Tags

Artikel Terkait

Terkini