• Senin, 06/05/2024 00:06 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Jasmine Nadya Ceritakan Kekaguman Terhadap Seseorang Melalui Trek Terbaru "Favorite Art”

- Jum'at, 26/04/2024 08:06 WIB
Jasmine Nadya Ceritakan Kekaguman Terhadap Seseorang Melalui Trek Terbaru "Favorite Art”
Dok Sony Music

Jasmine Nadya, yang berhasil meraih sambutan positif dengan single pertamanya, "Butterflies", kini siap meluncurkan lagu kedua yang ditulisnya sendiri, berjudul "Favorite Art". Trek ini menggambarkan perasaan kagumnya terhadap seseorang, terinspirasi saat berkunjung ke sebuah museum seni.

Menggandeng Mikha Angelo sebagai produser, Jasmine memilih untuk merilis "Favorite Art" sebagai lagu kedua, meskipun awalnya direncanakan sebagai debut. Proses produksi lagu ini melibatkan perubahan struktur, aransemen, dan lirik yang memakan waktu cukup lama, namun hasilnya memuaskan berkat dukungan Sony Music dan Mikha Angelo.

Meski mengalami proses panjang, Jasmine bersyukur karena demo lagunya diterima dengan baik oleh Sony Music dua tahun lalu. Dengan kerja sama Mikha Angelo, lagu ini berhasil diselesaikan dalam waktu empat bulan tanpa kendala signifikan.

Dengan tema yang menggambarkan kekaguman dari jauh, Jasmine berharap lagu ini dapat diterima dengan baik oleh pendengar, seperti halnya single debutnya, "Butterflies". "Saya harap lagu ini bisa menjadi teman bagi mereka yang mengalami hal serupa, dan menjadi inspirasi bagi banyak orang," ucap Jasmine.

"Favorite Art" akan tersedia di platform musik digital mulai 25 April 2024.

Tags

Artikel Terkait

Terkini