• Senin, 06/05/2024 19:51 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Musisi dan Ikoni Fashion Filipus Menggebrak dengan `Fake Faces`

- Jum'at, 26/04/2024 18:42 WIB
Musisi dan Ikoni Fashion Filipus Menggebrak dengan `Fake Faces`
Dok Wanner Musik Indonesia

Filipus, musisi, ikon fashion, dan bintang rock yang secara keseluruhan menghadirkan sesuatu yang jauh berbeda dengan EP sebelumnya, COM•PLEX. Kali ini, Filipus menggoda penggemar dengan `Fake Faces`, sebuah karya yang membahas tentang isolasi, ketakutan akan pengkhianatan, dan mencari keaslian.

Menggali pengaruh rock yang keras, `Fake Faces` mengingatkan pada era emo, alternatif, dan pop-punk awal tahun 2010-an. Dengan lirik yang kuat, lagu ini mencerminkan perjuangan masa kini dan diprediksi akan menjadi hit bagi penggemar setia dan pendengar baru Filipus.

Pencapaian penting lainnya bagi Filipus adalah kerjasama dengan penulis lagu dan produser nominasi Grammy, Seann Bowe (Wiz Khalifa, All That Remains, The Veronicas), serta produser terkenal internasional Hyuk Shin, pendiri 153 dan Joombas Music Group. Proses kreatif ini terjadi di Malaysia, sebuah pencapaian karir yang luar biasa bagi Filipus sebagai artis Filipina pertama yang berkolaborasi dengan Hyuk Shin.

Fake Faces` langsung meraih penghargaan di platform musik terkemuka di dunia, seperti menjadi bagian dari playlist New Music Friday Spotify di berbagai wilayah dan playlist Tatak Pinoy dan OPM Rising di Spotify Filipina. Di Apple Music, lagu ini ditempatkan di Rilis Baru dan mendapat sorotan di Daftar Putar OPM Absolut dan Musik Baru Harian. Video resmi `Fake Faces` juga mendapat peringkat tinggi di YouTube dalam minggu pertama perilisannya.

Akan tetapi, ini hanya awal dari perjalanan Filipus. Dengan komitmen untuk memproduksi lebih banyak musik meski jadwalnya padat dengan tur sebentar lagi bersama SB19, Filipus berharap dapat menembus panggung global dan menyuarakan musiknya di luar Filipina. Dengan rencana tur grup ke Dubai dan Jepang, Filipus bertekad untuk meninggalkan jejak tak terhapuskan dalam sorotan global.

Tags

Artikel Terkait

Terkini