• Rabu, 08/05/2024 20:01 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Dude Herlino Siap Besarkan Tiga Anaknya, Mengikuti Keinginan Icha

- Sabtu, 27/04/2024 07:38 WIB

Aktor Dude Herlino menyatakan kesiapannya untuk membesarkan keluarganya dengan tiga anak, namun keputusan tersebut tergantung pada kesiapan istrinya, Icha (Allysa Soebandono). Dalam jumpa pers, Dude mengungkapkan bahwa jika Icha siap untuk menambah anak lagi, ia akan menerima dengan senang hati.

"Misalnya, jika Icha mengatakan `Yuk kita tambah lagi`, saya siap. Insyaallah, kita akan mendapatkan konsultasi dari ahlinya, Dr. dr. Chamim SpOG Subsp. Onk “ungkap Dude.

Dude juga berbagi momen haru saat melihat anak-anaknya lahir. "Saat melihat tangisan pertama anak, itu adalah momen yang tak terlupakan. Melihat keajaiban itu terjadi sangat menyentuh hati," jelasnya.

Tentang pengalaman menjadi ayah perempuan, Dude mengaku sudah melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari. "Kami sudah menyiapkan segala sesuatu untuk kedatangan anak perempuan, termasuk perlengkapan dan pakaian yang lucu-lucu," tambahnya.

Dude juga siap belajar untuk menjadi ayah yang baik bagi anak-anaknya, termasuk dalam hal mengurus rambut anak perempuan. "Saya akan belajar dari pengalaman Icha, dan kami akan bersiap-siap dengan baik untuk kedatangan anak perempuan kami," tutupnya dengan senyum.

Tags

Artikel Terkait

Terkini