• Sabtu, 11/05/2024 15:38 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Daffa Wardhana Mengalami Tantangan Saat Berakting dengan Shareefa Danish di "Menjelang Ajal”

- Minggu, 28/04/2024 07:31 WIB

Daffa Wardhana, yang memerankan karakter Dani dalam film "Menjelang Ajal", mengungkapkan bahwa dia mengalami beberapa kesulitan saat berakting dengan Shareefa Danish, yang memerankan ibunya, Sekar, dalam film tersebut.

Dalam film, karakter Dani merupakan anak dari Sekar, seorang ibu tunggal yang mencoba menghidupi tiga anaknya dengan membuka warung makan. Konflik timbul ketika Sekar memilih untuk menggunakan jasa dukun agar warung makannya ramai pelanggan, yang kemudian menyebabkan perjuangan dan konflik di antara anggota keluarga.

“Aku di sini menghadapi beberapa kesulitan, terutama dari sisi peran. Horor dalam film ini berbeda karena juga mencakup aspek drama keluarga yang cukup intens. Saya berhadapan dengan ibu saya sendiri dalam film ini, jadi bagaimana cara melawan itu menjadi tantangan tersendiri,” ujar Daffa.

Daffa juga menjelaskan bahwa karakternya, Dani, mengalami konflik internal yang kompleks karena harus berhadapan langsung dengan ibunya. Meskipun memiliki keinginan untuk mandiri dan mencari uang sendiri, Dani juga merasa kewajiban untuk membantu ibunya dan adik-adiknya.

Untuk mempersiapkan peran ini, Daffa melakukan riset tentang karakternya dan juga berusaha memahami dinamika hubungan antara dirinya, ibu, dan adik-adiknya. Dia juga menyoroti kerja sama yang baik antara dirinya, Caitlin Halderman, dan Shakeel Fauzi Aisy, yang memerankan adik-adiknya dalam film tersebut.

“Ini merupakan pengalaman yang menarik bagi saya karena saya mulai berakting bersama Caitlin sejak awal proses casting. Kerjasama dan chemistry yang terjalin sejak awal membantu saya dalam memahami karakter dan dinamika keluarga dalam cerita ini,” tambahnya.

Meskipun mengalami kesulitan dan tantangan dalam peran ini, Daffa berharap bahwa film ini dapat menyampaikan pesan yang kuat kepada penonton dan menginspirasi mereka. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim produksi dan rekan-rekannya atas dukungan dan kerja sama yang baik selama proses pembuatan film.

Tags

Artikel Terkait

Terkini