• Minggu, 12/05/2024 14:23 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Baim Wong Ikut Zumba di Ultah ke-43, Paula Pulang Umrah Berhijab

- Minggu, 28/04/2024 11:27 WIB

Baim Wong, suami dari Paula Verhoeven, merayakan ulang tahunnya yang ke-43 pada tanggal 27 April. Meskipun bertambah usia, Baim tetap aktif dan bersemangat untuk menjalani kehidupan sehat. Pagi-pagi hari itu, bersama putra mereka, Kiano, Baim sudah berada di GBK untuk mengikuti sesi zumba.

"Di ajak ikut zumba pagi ini bersama Kiano. Meskipun sedikit terlambat, akhirnya kami berdua bisa hadir. Selamat ulang tahun untuk saya, semoga usia yang sekarang ini membawa kesehatan dan keselamatan. Harapan saya untuk tahun ini adalah bisa tetap sehat dan bahagia," ujar Baim.

Selain merayakan ulang tahunnya, Baim juga berbagi tentang perubahan yang terjadi pada Paula setelah pulang dari umrah. Paula memutuskan untuk memakai hijab, sebuah keputusan yang diambil dengan penuh kesadaran dan keikhlasan.

"Mudah-mudahan apa yang menjadi pilihan Paula sudah mendapat izin dan rahmat dari Tuhan. Saya tidak pernah memaksanya untuk berhijab. Ini adalah keputusan yang dia ambil dengan sukarela. Melihat perubahan ini, saya merasa bangga dan bahagia," jelas Baim.

Perubahan ini memunculkan berbagai pendapat dari masyarakat. Baim mengungkapkan bahwa setiap orang memiliki sudut pandangnya sendiri tentang perubahan tersebut.

"Kemarin sempat ada momen lucu saat saya menaruh telur di kepala Kiano. Itu hanya lelucon, tapi tentu saja ada pro dan kontra. Apa yang dilakukan Paula adalah pilihan pribadi, dan saya mendukungnya sepenuhnya," tambahnya.

Keputusan Paula untuk memakai hijab adalah ekspresi dari keyakinan dan nilai-nilai pribadinya. Baim dan keluarga mendukung keputusan Paula dengan penuh cinta dan penghargaan atas pilihan yang diambilnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini