• Senin, 13/05/2024 03:50 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

MNC Group Ajak Masyarakat Dukung Timnas U-23 di Piala Asia U-23 Melalui Nobar Resmi

- Minggu, 28/04/2024 21:54 WIB
MNC Group Ajak Masyarakat Dukung Timnas U-23 di Piala Asia U-23 Melalui Nobar Resmi
Dok IG

Jakarta - Timnas Indonesia U-23 telah menorehkan prestasi gemilang dengan melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 yang berlangsung di Qatar pada 15 April – 3 Mei 2024. Sebagai wujud dukungan kepada Garuda Muda, MNC Group, pemegang hak siar Piala Asia U-23, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut serta dalam nobar resmi yang diselenggarakan oleh pihak yang terdaftar secara resmi.

Setelah melalui pertandingan dramatis melawan Korea Selatan, tim besutan Shin Tae-yong berhasil melangkah ke babak 4 besar. Kini, mereka akan berhadapan dengan Uzbekistan di babak semifinal pada Senin (29/4/2024), dan dukungan dari masyarakat sangat diharapkan.

MNC Group, melalui saluran televisi free-to-air RCTI, MNC Vision, K-Vision, serta aplikasi Vision+ dan RCTI+, terus menghadirkan tayangan Piala Asia U-23 agar dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Nobar yang diselenggarakan secara resmi akan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendukung Timnas U-23 tanpa dipungut biaya, serta tanpa iklan atau sponsor dari pihak yang ingin mengambil keuntungan.

Bagi pihak yang tertarik menjadi penyelenggara nobar non-komersil, mereka dapat mendaftar melalui link https://nobar.rcti.tv. Selain itu, logo resmi (RCTI, MNC Vision, K-Vision, Vision+ dan RCTI+) juga dapat diunduh untuk digunakan dalam materi promosi nobar.

Beberapa instansi pemerintah dan lembaga telah menyatakan kesiapannya untuk menayangkan nobar bersama masyarakat, antara lain Kemenpora, PSSI, lebih dari 24 Pemda Provinsi, kota dan kabupaten, jajaran Polda dan Polres, Universitas, serta perusahaan BUMN.

Bagi pihak yang berminat menyelenggarakan nobar secara komersil, dapat menghubungi Marketing Communication MNC, Ria Amalia, melalui nomor telepon 021-5300070 ext 6321 atau email ria.suhanda@mncgroup.com.

Mari kita terus dukung perjuangan para punggawa Garuda Muda agar bisa berprestasi lebih baik lagi di Piala Asia U-23. Selamat bertanding, semoga meraih kesuksesan dan menjadi juara Piala Asia U-23 tahun ini. MNC Group akan selalu mendukungmu!

Tags

Artikel Terkait

Terkini