• Kamis, 16/05/2024 08:10 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Kohana Lam Rilis Lagu Terbarunya, `Never Alone`, Sebagai Soundtrack Anime dan Tampil Memukau di JAPAN JAM 2024

- Senin, 29/04/2024 15:23 WIB
 Kohana Lam Rilis Lagu Terbarunya, `Never Alone`, Sebagai Soundtrack Anime dan Tampil Memukau di JAPAN JAM 2024
Dok Pribafi

Kohana Lam telah merilis lagu terbarunya, ‘Never Alone’, pada Senin, 29 April. Lagu ini ditulis sebagai lagu tema untuk film anime yang dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-5 permainan mahjong online ‘Mahjong Soul’ yang akan datang pada Mei 2024. Musik dan liriknya dikarang oleh Guiano, seorang artis yang berafiliasi dengan agensi kreatif KAMITSUBAKI STUDIO.

Pada hari sebelum rilis lagu barunya, Minggu, 28 April, Kohana Lam tampil di acara JAPAN JAM 2024. Ini adalah penampilan festival pertamanya, dan dia berhasil memukau penonton. Di sana, dia pertama kali menampilkan ‘Never Alone’, dan suara dansa lagu ini yang dipadukan dengan pengaruh dari mahjong dan elemen budaya Tionghoa lainnya memperlihatkan sisi baru dari pesona Kohana Lam.

Pada bulan Oktober, dia berencana mengadakan konser ulang tahun di Zepp Shinjuku di Tokyo, jadi tetap pantau langkah Kohana Lam saat dia menjelajahi dunia nyata lebih jauh dari rumah onlinenya.

“Suara menyanyi yang penuh emosi yang akan menembus hatimu.” Kohana Lam memulai karir musiknya melalui saluran YouTube-nya pada September 2019. Seri video cover-nya ‘While crying’ dan ‘With A Lot of Emotion’ menjadi hits, dan penggemar telah meninggalkan komentar tanpa henti di media sosial seperti “Ini begitu emosional sehingga saya tidak bisa menahan air mata” dan “Cara suaranya seakan-akan hendak menangis atau terasa seperti bisa menghilang sama sekali membuat saya merinding”, mencapai puncak baru dari kekuatan ekspresif yang para pendengar jatuh cinta. Videonya berjudul ‘I sang “Kokoronashi” while crying, Piano Arrange cover’ telah ditonton lebih dari 10 juta kali sendiri, mendapatkan pujian tinggi dari para penggemar musik. Kohana Lam adalah artis terobosan yang menarik perhatian tidak hanya di Jepang tetapi di seluruh dunia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini