• Selasa, 21/05/2024 08:28 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

PVRIS Rilis Single Baru "Oil & Water" Mengenai Perjuangan Mempertahankan Cinta [Modern Pop/Rock Icon!

- Senin, 29/04/2024 21:06 WIB
PVRIS Rilis Single Baru "Oil & Water" Mengenai Perjuangan Mempertahankan Cinta [Modern Pop/Rock Icon!
Dok Pribadi

Produser, penyanyi, penulis lagu, dan multi-instrumentalis PVRIS telah mengeluarkan single terbaru mereka yang berjudul "Oil & Water" – sebuah lagu yang menghadirkan nuansa pengalaman melalui berbagai suka dan duka dalam hubungan percintaan, serta mengeksplorasi usaha yang dilakukan untuk memperjuangkan dan mempertahankan cinta itu sendiri. Ditulis oleh anggota PVRIS, Lyndsey Gunnulfsen, lagu ini diciptakan saat ia sedang tur dengan penyanyi Poppy di tahun 2023 dan menjadi lagu yang paling dinantikan untuk dibagikan dengan para penggemar. Anda dapat mendengarkan "Oil & Water" melalui tautan berikut: http://ffm.to/oilandwater.

Single ini dirilis setelah kolaborasi PVRIS dengan Tommy Genesis dan Alice Longyu-Gao pada lagu "Burn The Witch". Tahun 2024 dimulai dengan sangat cepat oleh Gunnulfsen yang kini bersiap untuk menggelar tur konser di Inggris, Eropa, dan Amerika Utara bersama Pale Waves, Scene Queen, Bruses, dan Sophie Powers. Setelahnya, ia juga akan tur bersama The Smashing Pumpkins di Amerika Serikat.

PVRIS menjelaskan, "Lagu ini menceritakan perasaan tarik-menarik yang sering kita alami dalam hubungan percintaan, terutama dengan orang yang mungkin kita anggap tidak cocok, dan sejauh mana usaha yang kita lakukan untuk membuat hubungan tersebut berhasil. Saya menulis lagu ini ketika tur dengan Poppy di Amerika Serikat. Saya menyewa sebuah rumah di Kansas City, yang mungkin juga berhantu. Selama dua hari di sana, kami menulis dan merekam lagunya dari bait pertama sampai prechorus. Bagian chorus dan bagian lainnya saya selesaikan di Los Angeles bersama Kanner."

PVRIS, yang dikomandoi oleh Lyndsey Gunnulfsen dari Boston, Amerika Serikat, adalah proyek kreatif yang tidak terbatas oleh genre apapun. Mereka selalu menjelajahi berbagai ragam suara yang eklektik, menghasilkan genre tersendiri. Pendekatan mereka yang tidak konvensional, inovatif, dan berani telah membuat Gunnulfsen diakui sebagai salah satu ikon musik pop/rock modern. PVRIS tampil di Jimmy Kimmel Live, menjadi sampul depan majalah Rock Sound, Alternative Press, Gay Times, dan Kerrang!, serta memenangkan berbagai penghargaan seperti Rock Sound Icon Artist of the Year dan Alt Press Breakthrough Band of the Year.

Tags

Artikel Terkait

Terkini