• Selasa, 21/05/2024 21:59 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

ULTRA Beach Bali 2024 Mengumumkan Lineup Fase Pertama: Ajang Elektronik Tepi Pantai yang Tak Tertandingi

- Selasa, 30/04/2024 12:30 WIB
ULTRA Beach Bali 2024 Mengumumkan Lineup Fase Pertama: Ajang Elektronik Tepi Pantai yang Tak Tertandingi
Dok Helmi

ULTRA Worldwide baru saja mengumumkan lineup Fase Pertama untuk edisi keenam ULTRA Beach Bali, yang akan memukau penggemar musik elektronik pada Kamis, 6 Juni - Jumat, 7 Juni 2024, di Café Del Mar di Canggu, Bali.

Festival ini akan menjadi perayaan musik elektronik yang paling ditunggu-tunggu, dengan lineup yang terdiri dari beberapa nama besar dalam industri, termasuk Steve Angello dari Swedish House Mafia, Afrojack, Alesso, Ben Nicky, RL Grime, NGHTMRE, SLANDER, dan Knock2.

Dilangsungkan di Café Del Mar, klub dengan kolam renang tepi pantai berlantai dua yang megah, ULTRA Beach Bali 2024 menjanjikan pengalaman tak terlupakan yang menggabungkan tata produksi terbaik, pemandangan spektakuler, dan musik elektronik paling dihormati di dunia.

Penggemar musik elektronik dari seluruh dunia akan berkumpul untuk menikmati suasana pantai Bali yang menakjubkan sambil menikmati pertunjukan live dari beberapa DJ terbaik di dunia.

ULTRA Beach Bali merupakan bagian dari rangkaian festival butik tepi pantai dari ULTRA Worldwide yang telah menyambut puluhan ribu penggemar di lokasi-lokasi pesisir pantai eksotis di seluruh dunia.

Tiket untuk dua hari acara telah tersedia, dengan harga Rp. 2.100.000 untuk Early Entry dan Rp. 2.500.000 untuk Regular Entry. Untuk para penggemar yang ingin merasakan kegembiraan festival ini, tiket dapat dibeli sekarang melalui situs resmi https://ultrabali.com/.

Bagi media yang tertarik untuk meliput acara ini, pendaftaran dapat dilakukan melalui https://umfworldwide.com/media-application/.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari ULTRA Beach Bali 2024 dan rasakan pengalaman musik elektronik terbaik di tepi pantai Bali yang spektakuler

Tags

Artikel Terkait

Terkini