• Rabu, 22/05/2024 07:42 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

KLa Project Menghadirkan Yogyakarta (Remastered 2024): Teman Perjalanan Pulang yang Mengharukan

- Selasa, 30/04/2024 20:40 WIB
KLa Project Menghadirkan Yogyakarta (Remastered 2024): Teman Perjalanan Pulang yang Mengharukan
Dok Aquarius Musikindo

Yogyakarta, sebuah kota dengan segala romantisme dan memori yang tersemat di setiap sudutnya, selalu menjadi sumber inspirasi tak terbatas. Dan kali ini, Aquarius Musikindo mengajak kita untuk mempersembahkan lagu Yogyakarta dari KLa Project dalam versi Remastered 2024, sebagai teman perjalanan pulang bagi seluruh pencinta musik Indonesia.

Lagu Yogyakarta telah dianggap sebagai salah satu karya terbaik, tidak hanya oleh penggemar, tetapi juga oleh majalah Rolling Stone. Dalam momen indah Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah tahun ini, lagu ini menjadi pengiring yang sempurna untuk merenungi perjalanan pulang dan mengingat kembali kenangan yang indah.

KLa Project, band legendaris yang telah memukau pendengar sejak era akhir 80-an, menghadirkan kembali lagu ini dengan sentuhan modern dalam versi Remastered 2024. Dengan aransemen yang lebih jernih dan efek audio yang disempurnakan, lagu ini siap menghadirkan nostalgia yang mendalam bagi para pendengarnya.

Lagu Yogyakarta berasal dari album "Kedua" yang dirilis pada tahun 1990, diciptakan oleh Adi Adrian dan dipersembahkan dengan lirik yang disempurnakan oleh Katon Bagaskara. Inspirasi lagu ini berasal dari perjalanan Katon di Eropa, yang kemudian diabadikan dalam melodi yang mengharukan dan penuh makna.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini