• Jum'at, 17/05/2024 10:44 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

YouTuber Aspyn Ovard dan Suami Parker Ferris Menunda Proses Perceraian

- Kamis, 02/05/2024 09:22 WIB
 YouTuber Aspyn Ovard dan Suami Parker Ferris Menunda Proses Perceraian
Dok E!news

Aspyn Ovard dan Parker Ferris menghentikan proses perceraian mereka. Lebih dari dua minggu setelah Aspyn mengajukan perceraian pada 1 April—hari yang sama dia mengumumkan kelahiran putri ketiganya—pasangan yang sedang berpisah tersebut diberikan permohonan untuk menghentikan proses pengadilan mereka.

Menurut dokumen  dilansir E! News, permohonan penundaan tersebut disetujui pada tanggal 17 April oleh seorang hakim pengadilan distrik Salt Lake County "menunggu hasil negosiasi penyelesaian."

Sebelum berita ini diturunkan sudah  menghubungi pengacara Aspyn dan Parker namun belum mendapatkan tanggapan.

Aspyn mengajukan perceraian dari Parker, yang menikah dengannya pada tahun 2015, pada tanggal 1 April, hari yang sama ketika dia mengumumkan kelahiran anak ketiganya dengan Parker. Selain putri bayi mereka, yang namanya belum dibagikan, pasangan ini juga orangtua dari putri Cove, 4 tahun, dan Lola, 2 tahun.

Meskipun baik Parker maupun Aspyn tidak memberikan komentar tentang perceraian mereka secara publik, Aspyn baru-baru ini membagikan beberapa video bersama Parker di media sosial. Pada 22 April, di TikTok, wanita berusia 28 tahun itu memperinci apa yang dia sebut sebagai "kencan keluarga" ke Swig terdekat.

Tags

Artikel Terkait

Terkini