• Sabtu, 18/05/2024 23:26 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Jessie James Decker Berbagi Perjuangan Tubuh Pasca Melahirkan Anak ke-4

- Sabtu, 04/05/2024 16:22 WIB
Jessie James Decker Berbagi Perjuangan Tubuh Pasca Melahirkan Anak ke-4
Dok E!news

Jessie James Decker sedang belajar untuk menerima setiap tahap perjalanannya pasca melahirkan. Namun, dia mengakui bahwa kali ini tidaklah mudah. Hanya tiga bulan setelah melahirkan anak keempatnya bersama suaminya, Eric Decker, seorang bayi laki-laki bernama Denver, penyanyi country ini membuka diri tentang perjuangannya dengan citra tubuhnya.

"Dengan jujur, dilansir E!news, saya sebenarnya tidak ingin memposting foto-foto renang ini," tulisnya dalam unggahan Instagram pada 2 Mei, sambil memodelkan bikini oranye cerah dari lini busananya, "karena saat ini saya memiliki berat badan 30 pon lebih banyak daripada tahun lalu pada saat ini."

Sebagai ibu dari Vivianne, 9 tahun, Eric, 8 tahun, dan Forrest, 5 tahun, Jessie mencatat bahwa karena dia sedang menyusui bayi Denver, tubuhnya mempertahankan "sebanyak mungkin berat badan." Meskipun dia menyadari faktor ini, dia masih merasa perlu untuk kembali ke bentuk asalnya.

"Mudah untuk membandingkan di sini dan bertanya-tanya mengapa tubuh saya lebih suka mempertahankannya daripada yang lain," ungkapnya. "Tekanan yang kita berikan pada diri sendiri tidak realistis."

Tags

Artikel Terkait

Terkini