• Minggu, 19/05/2024 13:55 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

PEVS 2024 Nobatkan Chery OMODA E5 Sebagai Best Compact SUV

- Senin, 06/05/2024 18:58 WIB
PEVS 2024 Nobatkan Chery OMODA E5 Sebagai Best Compact SUV
Dok Chery

Chery membuat kehadiran berkesan pada Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, dengan memenangkan penghargaan Best Compact SUV untuk Chery OMODA E5, serta penghargaan Best Booth. Ini merupakan partisipasi pertama Chery dalam PEVS, menandakan komitmen kuat perusahaan dalam mendukung perkembangan industri kendaraan listrik di Indonesia.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, menyampaikan kebanggaannya atas penghargaan tersebut. "Meraih dua penghargaan pada PEVS 2024 ini merupakan kehormatan besar bagi Chery. Terima kasih kepada Periklindo atas kesempatan ini, dan kepada pengunjung PEVS 2024 yang telah meramaikan booth kami," ungkap Rifkie.

Tema Chery pada PEVS 2024, "New Energy, New Eco, New Era", mencerminkan semangat perusahaan dalam mengembangkan kendaraan listrik yang inovatif dan ramah lingkungan. Chery OMODA E5, kendaraan listrik pertama Chery untuk Indonesia, menjadi pusat perhatian dengan kemampuan yang luar biasa. Dengan desain booth yang futuristik, Chery berhasil memikat pengunjung PEVS 2024.

OMODA E5 merupakan SUV listrik ramah lingkungan dengan performa tangguh. Dengan jarak tempuh hingga 430 KM (WLTP) atau 505 KM (NEDC) dalam sekali pengisian penuh baterai, OMODA E5 menawarkan mobilitas bebas hambatan di dalam kota maupun petualangan di luar kota. Selama perjalanan dari Jakarta menuju Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, OMODA E5 menunjukkan efisiensi dan performa yang luar biasa.

Chery juga memperkenalkan aplikasi Car Link O, platform konektivitas cerdas yang memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai fitur kendaraan dengan mudah melalui smartphone. Car Link O menjadi bukti keseriusan Chery dalam menciptakan ekosistem perangkat kendaraan yang terdepan, dengan fokus pada pengalaman berkendara yang lebih terkoneksi, aman, dan nyaman.

Chery OMODA E5 kini hadir dengan varian warna baru Grey, dengan harga Rp 488.800.000 untuk 4.000 konsumen pertama. Konsumen tersebut juga mendapatkan berbagai manfaat khusus, termasuk garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis selama satu tahun, serta layanan lainnya. Dengan inovasi teknologi dan fokus pada kepuasan pelanggan, Chery siap menjadi pemimpin dalam industri otomotif Indonesia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini