• Minggu, 19/05/2024 13:41 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

THEE MARLOES SIKAPI TABIR DUSTA DALAM SINGLE BARU "I KNOW"

- Senin, 06/05/2024 20:14 WIB
THEE MARLOES SIKAPI TABIR DUSTA DALAM SINGLE BARU "I KNOW"
Foto oleh: Kenny Soesilo

Setelah merilis sejumlah single sepanjang tahun 2023, grup musik asal Surabaya yang tengah ramai dibicarakan, Thee Marloes, hari ini mengumumkan perilisan album perdana mereka yang bertajuk `Perak`, yang direncanakan akan diluncurkan pada 9 Agustus mendatang. Sejalan dengan pengumuman tersebut, Thee Marloes juga merilis single terbaru mereka, "I Know", yang menjadi karya pertama mereka di tahun ini. Dirilis melalui label rekaman Big Crown Records yang berbasis di New York City, "I Know" merupakan lagu mid-tempo yang mengangkat tema tentang menyikapi kebohongan dalam hubungan cinta.

"I Know" dilengkapi dengan nuansa musik soul dan R&B yang khas, menjadikannya pilihan yang menarik bagi para penggemar Thee Marloes.

Album "Perak" menjadi titik pencapaian baru bagi Thee Marloes, menggambarkan perjalanan emosional dan artistik para personel dari Surabaya yang dituangkan dalam lagu-lagu bernuansa soul. Melalui album ini, mereka berusaha menciptakan sebuah wadah yang belum ada sebelumnya, tidak hanya untuk menandai langkah besar dalam karir bermusik mereka, tetapi juga sebagai ungkapan dari cinta mereka terhadap proses kreatif.

"Kami ingin membagikan pengalaman hidup kami melalui musik," ungkap Natassya, vokalis Thee Marloes. Tanpa memedulikan latar belakang atau batasan bahasa, energi yang ditampilkan oleh Thee Marloes di setiap lagu mereka memiliki daya tarik universal yang dapat dinikmati oleh siapa pun.

Thee Marloes saat ini menjadi sorotan di industri musik Indonesia, telah tampil di berbagai festival ternama termasuk Joyland Festival dan Synchronize Festival pada tahun 2023. Dengan dukungan yang kuat dari penggemar dan antusiasme yang tinggi, tahun ini diharapkan akan menjadi tahun yang penuh kejutan bagi para penggemar Thee Marloes, khususnya menjelang perilisan album "Perak".

Tags

Artikel Terkait

Terkini