• Minggu, 19/05/2024 20:28 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Andien dan The Groove Tampil di Konser Musim Dingin Pertama dengan Nuansa Salju di Trans Snow World Bintaro

- Selasa, 07/05/2024 17:53 WIB
Andien dan The Groove Tampil di Konser Musim Dingin Pertama dengan Nuansa Salju di Trans Snow World Bintaro
Dok Pribadi

Untuk pertama kalinya, Jakarta akan menyajikan pengalaman konser musim dingin yang unik dengan suasana salju di musim panas. Jakarta Experience Board (JXB) bekerja sama dengan ImaginAction akan menggelar "Winter Concert" di Trans Snow World Bintaro. Konser ini akan menghadirkan atmosfer yang memikat dengan suhu 8 derajat Celsius, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi penonton.

Acara ini akan menampilkan penampilan musisi internasional Color Me Badd serta musisi nasional seperti SamSons, The Groove bersama Tiara Effendy, Andien, Iwa K, dan HiVi! Konser akan berlangsung pada Jumat dan Sabtu, 7-8 Juni 2024, dengan tambahan penampilan khusus HiVi! pada Sabtu, 8 Juni 2024 pukul 15.00 WIB.

Winter Concert tidak hanya menawarkan hiburan musik berkualitas, tetapi juga memberikan pengalaman yang berbeda dengan penampilan para musisi dan penonton mengenakan pakaian khas musim dingin. Pengalaman ini tidak hanya hangat di hati, namun juga menciptakan momen tak terlupakan.

Dino Hamid, Creator & Founder ImaginAction, mengungkapkan, "Winter Concert adalah konsep inovasi terbaru kami yang dapat dinikmati oleh semua pencinta musik, terutama keluarga."ujarnya.

Direktur Utama JXB, Yunn Bali Mohammad Yusuf, menambahkan, "Winter Concert hadir sebagai upaya kami untuk menciptakan atraksi baru di Jakarta. Kami berharap konser ini memberikan pengalaman berkesan bagi wisatawan dan warga Jakarta."paparnya.

Triya Filia Santi, Head of Marketing Communications Trans Entertainment, menyatakan, "Winter Concert adalah konser musisi internasional pertama di Indonesia yang diadakan di area bersalju, menciptakan atmosfer yang berbeda namun hangat di hati."

Para musisi yang akan tampil di Winter Concert juga menyampaikan antusiasme mereka. Andien, salah satu penyanyi yang akan hadir pada hari kedua, mengatakan bahwa konsep Winter Concert sangat luar biasa. Begitu juga dengan Adrian dari SamSons, yang merasa konsep ini sangat seru dan inovatif.

Harga tiket untuk Winter Concert tersedia dalam beberapa kategori, dan telah habis terjual pada fase presale. Tiket dapat dibeli melalui website https://guehadir.id. Informasi lebih lanjut tentang konser dapat dilihat di akun Instagram resmi @winter.concert @jxboard @imaginaction.id @transsnowworld.bintaro.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan konser musim dingin pertama di Jakarta, hanya di Trans Snow World Bintaro.

Informasi Lengkap:

Tajuk Konser: Winter Concert

Tanggal Konser: Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024

Tempat Acara: Trans Snow World Bintaro, Jl. Prof Dr. Satrio No.5 Pondok Jaya, Tangerang Selatan

Pengisi Acara: Color Me Badd, The Groove feat. Tiara Effendy, Andien, Iwa K & HiVi!

Dipromotori oleh: Jakarta Experience Board & ImaginAction

Tiket & Informasi: https://guehadir.id

Instagram: @winter.concert @jxboard @imaginaction.id @transsnowworld.bintaro

Tagar Resmi: #WinterConcert #jxboard #ImaginAction #NewLiveEntertainment #APMI #TransSnowWorldBintaro #KENT

Tentang Jakarta Experience Board (JXB):**

Jakarta Experience Board (JXB) merupakan Badan Usaha Milik Daerah DKI Jakarta yang bergerak di bidang pariwisata dan perhotelan. Dengan semangat menghadirkan pengalaman berwisata di Jakarta, JXB memiliki unit usaha perhotelan, aktivasi ruang publik, dan pengelolaan event, untuk mendukung Jakarta menjadi kota yang ramah bagi pelaku kreatif dan menyediakan atraksi yang menarik bagi masyarakat.

Tags

Artikel Terkait

Terkini