• Minggu, 19/05/2024 23:07 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Citra Kirana dan Rezky Aditya Satu Frame dalam Film "Keajaiban Air Mata Wanita"

- Selasa, 07/05/2024 18:05 WIB

Citra Kirana dan Rezky Aditya akan berkolaborasi untuk pertama kalinya dalam film "Keajaiban Air Mata Wanita," yang disutradarai oleh Indra Gunawan. Film ini diadaptasi dari novel mega best seller "Rahasia Magnet Rezeki" karya Nasrullah yang telah mendominasi tangga penjualan selama 5 tahun berturut-turut.

Citra mengungkapkan kegembiraannya bisa berakting bersama suaminya dalam satu frame. Begitu juga dengan Rezky Aditya.

"Ini adalah perasaan pertama bagi kita berdua, dan saya harap kita bisa bekerja sama dengan baik. Ini pertama kalinya kita berkolaborasi sebagai pasangan dalam film, jadi saya senang bisa syuting bersama dan bekerja sama di tempat kerja," ujar Citra Kirana, yang akrab disapa Ciki.

Rezky juga menyambut dengan senang hati meskipun harus beradu akting dengan istrinya.

"Saya berharap semuanya berjalan lancar dan film ini sukses serta diterima dengan baik oleh penonton. Mungkin karakter kita di sini sedikit berbeda, saya berperan sebagai Kiki, suami dari karakter yang diperankan Citra. Ini adalah kisah rumah tangga dan bagaimana kita menghadapi ujian hidup," ungkap Rezky.

Para aktor menyatakan bahwa berakting bersama pasangan mereka merupakan tantangan besar, namun mereka bersemangat untuk dapat berkolaborasi dengan baik dan menghasilkan karya yang memuaskan. Meskipun proses syuting belum dimulai, mereka sudah berdiskusi dengan sutradara untuk memastikan bahwa kolaborasi mereka berjalan dengan baik dan memuaskan.

"Kami siap menghadapi peran kami dengan profesionalisme dan fleksibilitas. Meskipun mungkin ada kesulitan dalam berakting dengan pasangan hidup di layar, kami akan berusaha untuk tetap fokus dan memberikan yang terbaik," tambah Ciki.

Film "Keajaiban Air Mata Wanita" menjanjikan sebuah cerita yang mengharukan tentang rumah tangga dan ujian hidup yang harus dihadapi, serta akan menjadi kesempatan bagi Citra Kirana dan Rezky Aditya untuk menampilkan chemistry mereka di layar lebar.

Tags

Artikel Terkait

Terkini