• Selasa, 21/05/2024 04:25 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Citra Kirana Menganggap Peran Bersama Rezky Aditya sebagai Tantangan Baru

- Jum'at, 10/05/2024 13:46 WIB

Rezky Aditya merasa dia telah dipanggil untuk memerankan suami istri dengan Citra Kirana dalam film terbarunya yang berjudul "Keajaiban Air Mata Wanita", yang disutradarai oleh Indra Gunawan.

“Pertama-tama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada tim produksi Bahagia atas kesempatan pertama kali kita bisa bekerja sama. Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan peran ini, sebuah peran yang baik dan semoga bisa memengaruhi kebaikan serta menjadi inspirasi bagi banyak orang. Terima kasih juga kepada Pak Indra atas kesempatannya memilih kita berdua, terutama untuk kesempatannya ini. Akhirnya, saya bisa bekerja sama sendiri," ujar Rezky Aditya.

Citra menambahkan, "Ini adalah film pertama kami bersama, dan bagaimana caranya kita bisa menumbuhkan chemistry lagi dari awal adalah tantangan tersendiri. Walaupun kita suami istri, itu bukan jaminan bahwa chemistry-nya akan mudah terbentuk."

"Justru, kita harus membangun kembali chemistry itu dari awal, mengingat momen-momen pacaran dan awal pernikahan, seperti bagaimana kita merasakan malu saat berpacaran dulu. Meskipun kami telah menikah selama lima tahun, tapi rasanya bunga-bunganya beda dari awal-awal pendekatan kami. Jadi, ini merupakan salah satu tantangan bagi kami berdua," ujar Ciki.

"Mudah-mudahan, penonton nanti bisa merasakan kebahagiaan kami dan juga rasa kehilangan karena ceritanya sendiri sangat menyentuh. Saat saya membaca skenario, saya sudah merasakan kesedihan yang mendalam. Saya berharap penonton juga akan merasakan hal yang sama saat menonton filmnya. Satu hal yang baik dari syuting bersama suami adalah kita bisa bersama-sama dalam setiap langkah. Itu merupakan harapan saya bahwa film ini bisa diterima oleh masyarakat dan juga memberikan inspirasi bagi kehidupan nyata kita," tambahnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini