• Senin, 17/06/2024 14:51 WIB
HITMAN RETURNS: David Foster & Friends 2024." Konser yang sangat dinantikan ini akan diadakan pada Sabtu, 15 Juni di ICE BSD City. Tangerang

Lidya Kandau Ungkap Pengalaman Takut dalam Film "Vina: Sebelum 7 Hari

- Senin, 13/05/2024 08:14 WIB

Lidya Kandau, seorang aktris berbakat, mengungkapkan pengalamannya yang tak terlupakan saat memerankan peran nenek dari almarhum Vina, yang tewas dalam kejadian tragis oleh sekelompok geng motor di Cirebon pada tahun 2016 lalu. Meskipun pelakunya baru ditangkap sebagian, tiga pelaku kabarnya masih buron dan belum ditangkap hingga saat ini.

"Saya sempat merasa takut karena peran ini benar-benar menggambarkan tragedi yang nyata. Namun, semua orang dalam tim produksi sangat berani, jadi saya ikut terbawa suasana. Namun, proses pembuatan film ini cukup panjang dan melelahkan," ungkap Lidya Kandau.

Di sisi lain, Nayla Denny Purnama, yang berperan sebagai almarhum Vina dalam film tersebut, juga berbagi pengalamannya dalam mempersiapkan peran yang emosional.

"Kami tidak hanya mempelajari apa yang sebenarnya terjadi, tetapi juga harus menunggu dan merasakan emosi yang terkandung dalam rekaman suara mereka. Saat latihan, kami benar-benar mencoba untuk mendengarkan dan meresapi suara aslinya. Itu sangat menantang secara emosional karena ini adalah kisah nyata," tambah Nayla.

Film "Vina: Sebelum 7 Hari" tidak hanya mencoba untuk menggambarkan kejadian yang sebenarnya, tetapi juga membawa penonton pada perjalanan emosional yang mendalam. Dengan akting yang mendalam dan penghayatan yang kuat dari para aktor, film ini diharapkan dapat menjadi pengingat akan pentingnya keadilan dan kebenaran dalam masyarakat.

Tags

Artikel Terkait

Terkini