• Senin, 17/06/2024 13:57 WIB
HITMAN RETURNS: David Foster & Friends 2024." Konser yang sangat dinantikan ini akan diadakan pada Sabtu, 15 Juni di ICE BSD City. Tangerang

Ratu Felisha Perankan Hantu Sukma di Film “Malam Pencabut Nyawa”

- Selasa, 14/05/2024 13:38 WIB

Alasan Ratu Felisha menerima peran dalam film “Malam Pencabut Nyawa”yang disutradarai oleh Sidharta Tata, adalah karena peran tersebut menantang dan menarik bagi dirinya. Ia memainkan karakter Sukma, seorang hantu yang menyeramkan.

“Saya terpilih untuk memerankan Sukma oleh Mas Tata dan tim. Terima kasih Mas Tata dan tim. Ini juga kali pertama saya memerankan hantu dan menjadi villain di film, jadi saya sangat senang. Berakting bersama Devano juga menambah kesulitan dan tantangan tersendiri," ungkap Ratu Felisha. "Proses produksi yang paling sulit adalah saat adegan di ruangan berputar. Meski begitu, semuanya tetap menyenangkan dan penuh tantangan."

Ratu Felisha mengungkapkan bahwa meskipun proses syutingnya panjang, semuanya dijalani dengan perasaan senang dan penuh eksplorasi. Ia merasa bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan menganggap ini sebagai ruang bermain yang luar biasa bagi seorang aktor.

Mengenai efek visual dan CGI dalam film, Ratu Felisha menyebutkan bahwa Sidharta Tata telah merencanakan semuanya dengan sangat matang sejak awal, yang memudahkan proses produksi.

"Untuk prostetik, ada dua jenis makeup. Yang pertama adalah saat Sukma belum menjadi monster, dan yang kedua adalah saat Sukma sudah menjadi monster. Makeup monster ini termasuk wig dan kostum yang berat serta kuku panjang, yang membuat saya tidak bisa makan dengan nyaman. Proses makeup ini memakan waktu sekitar 4 jam, termasuk pemasangan rambut," jelas Ratu Felisha.

Film "Malam Pencabut Nyawa" merupakan proyek yang penuh tantangan dan membutuhkan dedikasi tinggi dari semua pemain dan kru. Ratu Felisha menunjukkan profesionalismenya dengan menerima dan menjalani peran ini dengan maksimal.

Tags

Artikel Terkait

Terkini