• Selasa, 21/05/2024 01:16 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Danang Tegaskan Profesi Penyanyi Dangdut Bukan Hal yang Buruk

- Selasa, 14/05/2024 16:01 WIB

Danang Pradana Dieva, penyanyi dangdut ternama, baru-baru ini memberikan pernyataan tegas mengenai profesinya. Dalam sebuah wawancara, Danang mengungkapkan motivasi di balik profesinya sebagai penyanyi dangdut dan bagaimana profesi tersebut tidak seharusnya dipandang sebelah mata.

"Alhamdulillah, aku bisa hidup, bisa besar, bisa membantu keluargaku, dan mendapatkan istriku juga karena aku penyanyi dangdut. Jadi, ketika ada orang yang mengatakan bahwa Danang kan S2, memang tidak bisa mencari pekerjaan yang lain? Terus, kenapa harus mencari pekerjaan yang lain?" ungkap Danang.

Ia menambahkan bahwa menambah pekerjaan mungkin saja, namun bukan berarti profesi sebagai penyanyi dangdut adalah sesuatu yang buruk. "Aku lebih tidak nyaman dengan kalimat semacam itu yang dilontarkan kepada orang lain, apalagi di depan istriku. Jadi, tolong dihargai, tolong saling menghargai," jelasnya.

Danang juga menekankan bahwa selama profesi tersebut tidak merugikan orang lain, tidak membohongi, menipu, atau melakukan kejahatan, maka profesi tersebut patut dihargai. Ia berharap masyarakat bisa lebih menghargai profesi apa pun yang dijalani seseorang.

Tags

Artikel Terkait

Terkini